Home » , , » Begini Safari Ramadhan Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro SE

Begini Safari Ramadhan Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro SE

Written By jambipos-online on Tuesday, June 6, 2017 | 15:22

Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, SE, menghadiri Undangan Buka bersama masyarakat Desa Bukit Mas, Sungai Bahar (3/6/2017). Foto Usman Muhammad.
Sapa Masyarakat Lewat Safari Ramadhan

Jambipos Online, Muarojambi-Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busyro SE dalam mengisi bulan suci Ramadhan, menggelar safari Ramadan ke Masjid-Masjid di Kabupaten Muarojambi. Dalam sepekan sejumlah Masjid di Muarojambi dikunjungi Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro bersama rombongan. Agenda Safari Ramadhan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan mendengar aspirasi masyarakat.

Dalam Safari Ramadhan Hj Masnah Busro telah mengunjungi Masjid Al- Muthmainnah di Desa Pematangpulai, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi. 

Kemudian Hj Masnah Busro, SE menghadiri undangan buka bersama masyarakat Desa Bukit Mas, Sungaibahar 3 Juni 2017 lalu. Selanjutnya Safari Ramadhan di Desa Bakung, Kecamatan Muaro Sebo.

Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, SE dalam Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Annur Desa Bukit Mas, Sungai Bahar melakukan silaturahmi dengan warga setempat.

Safari Ramadan Ibu Hj.Masnah Busro,SE Bupati Kabupaten Muarojambi di Mesjid Al-Mudmainnah Desa Pematang Pulai Kecamatan, Sekernan, Muarojambi berjalan penuh makna.

Turut dalam rombongan Tim Safari Ramadan kali ini Sekda Muarojambi, H Imbang Jaya, Wakil Ketua II DPRD Muarojambi, Edison, Kodim 0415/Batanghari, serta kepala SKPD di lingkup Pemkab Muarojambi. 
 
Kedatangan Bupati disambut hangat dan antusias warga Desa Pematangpulai. Kepala Desa Pematangpulai, Syahroni, sempat menyampaikan harapan kepada Hj Masnah Busro.
 
Syahroni menyebut bahwa mayoritas warganya merupakan petani. Dia meminta agar bupati terpilih bisa memperhatikan petani mereka agar bisa meningkatkan hasil mereka.
 
"Hampir 300 Ha lahan pertanian yang digarap oleh petani kami. Kami berharap ini bisa menjadi perhatian baik fasilitas penunjang maupun bantuan lainnya," ujarnya. 
 
Sementara itu, Hj Masnah Busro dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat warga. Dia meminta masyarakat secara bersama-sama membantu menyukseskan apa yang telah menjadi program skala prioritas pembangunan selama lima tahun ke depan.
 
"Masa Pilkada telah lewat. Tidak ada lagi sekat dan mengkotak-kotakkan. Mati kita bersama membangin demi kemajuan Muarojambi kito tercinta," katanya. 
 
Terkait keluhan dan harapan warga seperti apa yang disampaikan Kades, dia mengaku akan berkonsultasi bersama instansi terkait. Hal ini tentu akan menjadi perhatian dirinya demi mewujudkan Muarojambi Tuntas 2022.
 
"Ini sesuai visi misi kami untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur, pendidikan kesehatan serta pertanian di Kabupaten Muarojambi," ucapnya. 
 
Dalam Safari Ramadan kali ini Bupati juga memberikan bantuan pembangunan mesjid serta santunan bagi anak yatim secara simbolis. (JP-Lee)
Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, SE, menghadiri Undangan Buka bersama masyarakat Desa Bukit Mas, Sungai Bahar (3/6/2017). Foto Usman Muhammad.
Safari Ramadan Ibu Hj.Masnah Busro,SE Bupati Kabupaten Muarojambi di Mesjid Al-Mudmainnah Desa Pematang Pulai Kecamatan Sekernan, Muarojambi.IST FB
Safari Ramadhan Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, SE di Desa Bakung Kecamatan Muaro Sebo, Muarojambi 4 Juni 2017. Foto Usman M.
Safari Ramadhan Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, SE di Desa Bakung Kecamatan Muaro Sebo, Muarojambi 4 Juni 2017. Foto Usman M.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos