Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Tiba di Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto Disambut Tradisi Pedang Pora

Brigjen Pol Yazid Fanani menyambut kedatangan Kapolda Jambi yang baru Brigjen Pol Priyo Widyanto di Mapolda Jambi, Selasa (2/5/2017) (TRIBUNJAMBI/RIAN AIDILFI).

Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto bersama istri tiba di Mapolda Jambi, Selasa (2/5). Kedatangan Kapolda disambut dengan tradisi pedang pora dan tari-tarian .IST
Jambipos Online, Jambi-Tongkat komando Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi telah beralih kepada Brigadir Jendral Polisi Priyo Widyanto. Ia bersama istri tiba di Mapolda Jambi, Selasa (2/5/2016) sekira pukul 08.00. Ia disambut dengan tradisi pedang pora dan tarian selamat datang oleh personil. 

Memasuki Gerbang Polda Jambi, Mantan Karo Binkar SSDM Polri ini disambut Brigjen Pol Yazid Fanani yang menjabat Kapolda Jambi sebelumnya, Waka Polda Jambi dan pejabat utama Polda Jambi. Pengalungan bunga dari polisi cilik juga mewarnai penyambutan Akpol 88 ini. 

Lalu personil dari Brimobda Jambi juga melantunkan nyanyian dan tarian selamat datang. Upacara penyambutan dimulai saat Kapolda tiba di depan pintu gerbang Mapolda Jambi. Jenderal Bintang satu ini, langsung disambut dengan tradisi pedang pora Polri. 

Penyambutan ini dilakukan oleh sejumlah Perwira Pertama Polda Jambi dengan penuh senyuman. Kapolda Priyo kemudian menyalami sejumlah pejabat utama, kapolres/ta jajaran, perwira dan personil Polda Jambi yang berbaris hingga pintu masuk Gedung Mapolda. Sementara istrinya turut menyalami ibu-ibu Bhayangkari Polda Jambi. (JP-03) 


 Sumber: Tribunjambi

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar