Home » , » Tenaga Honorer Diskominfo Tanjabbar Diringkus Polisi Karena Bawa Sabu 1 Kg

Tenaga Honorer Diskominfo Tanjabbar Diringkus Polisi Karena Bawa Sabu 1 Kg

Written By jambipos-online on Rabu, 17 Mei 2017 | 20:15

ILUSTRASI PEMUSNAHAN NARKOBA DI MAPOLDA JAMBI.
Jambipos Online, Kualatungkal-Oknum tenaga kerja honorer di Diskominfo Kabupaten Tanjabbar, IR (26), warga Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat diringkus polisi karena tertangkap tangan saat membawa narkoba jenis sabu seberat sekitar 1 kilogram, Selasa (16/5/2017). 

Dari informasi yang dihimpun, kronologis penangkapan pada hari Selasa, 16 Mei 2017 sekira pukul 13.00 WIB personil Dit Restik Polda Jambi mendapatkan informasi adanya transaksi narkoba jenis sabu yang dilakukan oleh AK bersama tersangka IR. 

Setelah mendapat informasi tersebut dilakukan penyelidikan yang diketahui AK mengambil paket barang yang merupakan barang bukti di Sultan Thaha Airport Jambi. Kemudian dilakukan transaksi bersama tersangka IR di Rumah makan Aroma Cempaka Jelutung Kota Jambi. 

Setelah itu personil Dit Restik Polda Jambi melakukan pembuntutan terhadap tersangka IR yang ingin menuju Kuala tungkal menggunakan mobil travel Pipos merk Toyota Inova warna hitam nopol BH 1165 SJ. Dan dilakukan penangkapan oleh personil Dit Restik Polda Jambi dengan bantuan personil Polres Muaro Jambi sekira pukul 18.30 WIB di depan Mapolres Muarojambi. 

Kadiskominfo Tanjabbar, Amdani membenarkan IR merupakan tenaga honorer di Diskominfo Tanjabbar. "Ya memang betul dia (IR) tenaga honorer kami," katanya membenarkan, di Kualatungkal. (JP-Ken)
Share this article :

Posting Komentar