Home » , » Rapat Anggota Koperasi Tiga Serumpun Sukses

Rapat Anggota Koperasi Tiga Serumpun Sukses

Written By jambipos-online on Friday, May 19, 2017 | 09:27



Jambipos Online, Merangin-Rapat Anggota Koperasi Tiga Serumpun buku tahun anggaran 2016 Sukses. Bertempat di kantor kebun PT KDA Jelatang, Desa Jelatang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin. Yang hadir dari kantor Koprindag, kantor camat hadir juga dari anggota Kapolsek Pamenang. 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh ketua Koperasi Tiga Serumpun, BOBBI mengatakan kepada anggota UUO. Yang hadir anggota UUO Pamenang, UUO Keroya, UUO Tanjung Gedang, UUO Empang Benao, UUO Desa Karang Mendapo, UUO Desa Lidung, UUO Kasang Melintang. 

Selanjutnya mengatakan Rapat (RAT) Koperasi Tiga Serumpun dapat meningkatkan hasil buah kelapa sawit kita, untuk itu kita sam-sama menjaga keamanan buah, supaya hasil petani bisa meningkat. Katanya. 

Sambutan Kepala Dinas Koprindag Junaidi melalui Kasi Dinal Khoiri mengatakan antara anggota dengan ketua Kopersai Tiga Serumpun harus jalin kerja sama yang baik. “Harus transparansi, supaya hasil pertanian kita harus lebih baik lagi,” katanya. 

Jambipos Online mengkonfirmasi dengan salah seorang anggota koperasi Tiga Serumpun. Dia mengatakan, apa yang disampaikan ketua memang benar. Tapi sebaiknya yang paling diutamakan Pupuk kelapa sawit harus ita tambah, agar buah kelapa sawit kita bertambah. (JP-Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos