Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Rapat Anggota Koperasi Tiga Serumpun Sukses



Jambipos Online, Merangin-Rapat Anggota Koperasi Tiga Serumpun buku tahun anggaran 2016 Sukses. Bertempat di kantor kebun PT KDA Jelatang, Desa Jelatang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin. Yang hadir dari kantor Koprindag, kantor camat hadir juga dari anggota Kapolsek Pamenang. 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh ketua Koperasi Tiga Serumpun, BOBBI mengatakan kepada anggota UUO. Yang hadir anggota UUO Pamenang, UUO Keroya, UUO Tanjung Gedang, UUO Empang Benao, UUO Desa Karang Mendapo, UUO Desa Lidung, UUO Kasang Melintang. 

Selanjutnya mengatakan Rapat (RAT) Koperasi Tiga Serumpun dapat meningkatkan hasil buah kelapa sawit kita, untuk itu kita sam-sama menjaga keamanan buah, supaya hasil petani bisa meningkat. Katanya. 

Sambutan Kepala Dinas Koprindag Junaidi melalui Kasi Dinal Khoiri mengatakan antara anggota dengan ketua Kopersai Tiga Serumpun harus jalin kerja sama yang baik. “Harus transparansi, supaya hasil pertanian kita harus lebih baik lagi,” katanya. 

Jambipos Online mengkonfirmasi dengan salah seorang anggota koperasi Tiga Serumpun. Dia mengatakan, apa yang disampaikan ketua memang benar. Tapi sebaiknya yang paling diutamakan Pupuk kelapa sawit harus ita tambah, agar buah kelapa sawit kita bertambah. (JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar