Home » , , » Layanan Facebook Sempat Lumpuh

Layanan Facebook Sempat Lumpuh

Written By jambipos-online on Tuesday, May 9, 2017 | 09:08

Jambipos Online, Jambi-Facebook mengalami gangguan. Sejak pagi ini, Selasa (9/5/2017) layanan jejaring sosial terbesar di dunia tersebut tidak bisa diakses oleh berbagai penggunanya. 

Jika Anda mencoba mengakses dari peramban atau browser, Anda akan dihadapkan dengan tampilan error dan tidak bisa masuk ke layanan Facebook. Lumpuhnya layanan Facebook pagi ini memunculkan tagar khusus di Twitter yaitu #facebookdown. 

Menurut akun resmi Outage Report, Facebook mengalami gangguan sejak pukul 08.00 WIB pagi tadi. Layanan Facebook masih belum bisa diakses melalui peramban, baik itu peramban desktop maupun mobile. 

Aplikasi Facebook juga tidak bisa menampilkan unggahan terkini. Beberapa netizen mengeluhkan gangguan ini. Banyak di antara mereka yang beralih ke Twitter hanya untuk memposting bahwa layanan Facebook tengah lumpuh dan tidak bisa diakses. 

Saat ini layanan Facebook sudah bisa diakses, namun masih ada beberapa pengguna yang kesulitan login. Pihak Facebook masih belum memberitahu penyebab lumpuhnya layanan mereka secara sesaat tersebut. Sementara itu, layanan lain yang masih menginduk ke Facebook seperti Instagram dan WhatsApp masih berfungsi secara normal. 

Saat Jambipos Online mencoba membuka FB muncul gambar yang berisikan ada tulisan ada kesalahan. Namun setelah kembali diakses pada pukul 09.17 WIB Facebook kembali bisa diakses lagi. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos