Home » , , » Ketua DPRD Tanjabbar Sebut Kasus Riano Masalah Pribadi

Ketua DPRD Tanjabbar Sebut Kasus Riano Masalah Pribadi

Written By jambipos-online on Rabu, 17 Mei 2017 | 19:42

Jambipos Online, Kualatungkal-Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Faizal Riza mengatakan permasalahan yang dihadapi Riano saat ini tidak menyangkut dengan kelembagaan dewan meski bersangkutan saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Tanjabbar (Nasdem). 

“Ini masalah pribadi bersangkutan dan tidak menyangkut dengan kelembagaan dewan," ujar Faizal Riza kepada awak media di Kualatungkal. Meski demikian, disebutkan Politisi Gerindra ini bahwa pihaknya akan terus memantau perkembangan yang ada. 

“Di Dewan sendiri ada bagian yang nanti menanganinya yakni Badan Kehormatan (BK) Dewan, mereka nanti yang akan bekerja menindaklanjutinya," ucap Icol, sapaan akrabnya. 

Sementara, Badan Kehormatan DPRD Tanjab Barat, H Syafrudin, membenarkan bahwa akun Riano Eri asli milik anggota dewan dari Fraksi Nasdem yang juga merupakan ketua umum gerakan Pramuka Kabupaten Tanjabbar itu. 

“Sudah kita tanyakan dan benar akun Riano Eri milik pribadinya, apa motifnya kita belum tahu persis. Dia juga sudah menyampaikan permohonan maaf,” ujar H Udin singkat kepada wartawan, di Kualatungkal. (JP-Ken)
Share this article :

Posting Komentar