Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


H Al Haris dan Ibu Hadiri Malam Pengantar Tugas Kapolda Jambi

 Dari Brigjen Pol Yazid Fanani ke Brigjen Pol Priyo Widyanto 

Jambipos Online, Bangko-Bupati Merangin H Al Haris bersama Ketua TP PKK Merangin Hj Hesti Haris menghadiri acara malam pengantar tugas Kapolda Jambi dari Brigjen Pol Yazid Fanani ke Brigjen Pol Priyo Widyanto, di Kota Jambi Rabu (3/5/2017). 

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1034/IV/2017 tanggal 18 April 2017, Brigjen Pol Yazid Fanani dipromosikan menjadi Pati Baintelkam Polri dalam rangka penugasan pada Badan Intelijen Negara (BIN). 

Sedangkan penggantinya adalah Brigjen Pol Priyo Widyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Binkar SSDM Polri. Sertijab antara keduanya berlangsung meriah di Ratu Confresion Center. 

‘’Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Brigjen Pol Yazid Fanani dan selamat datang serta selamat bekerja kepada Bapak Brigjen Pol Priyo Widyanto. Pergi meninggalkan kesan datang membawa harapan,’’ujar Bupati. 

Hal senada juga diucapkan Hj Hesti Haris kepada ibu Brigjen Pol Yazid Fanani, AKBP Rinny Wowor. Polwan pertama penyandar gelar doktor program psikologi dari Universitas Indonesia itu akan pindah tugas di tempat yang baru. 

‘’Selamat datang dan bertugas di Jambi kepada ibu Yemmi Priyo Widyanto, semoga betah tinggal di Provinsi Jambi,’’ujar Bunda PAUD Merangin tersebut di sela-sela acara. 

Malam pengantar tugas Kapolda Jambi yang dihadiri Gubernur Jambi H Zumi Zola bersama Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Sherrin Tharia Zola dan para bupati/walikota se-Provinsi Jambi itu, dihibur artis Ibu Kota Lilis Karlina. 

Pada kesempatan itu, bupati Merangin bersama ibu ikut memberikan cinderamata kepada Brigjen Pol Yazid Fanani dan keluarga. Pemberian cinderamata itu juga diikuti para bupati/walikota yang hadir. (JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar