Home » , , , » Ditangan Berman Saragih, RS Abunjadi Bangko Bintang Predikat Empat

Ditangan Berman Saragih, RS Abunjadi Bangko Bintang Predikat Empat

Written By jambipos-online on Friday, May 5, 2017 | 11:31


 Berman Saragih

Jambipos Online, Jambi-Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abunjani Bangko predikat bintang empat. Tim surveyor yang turun langsung ke rumah sakit type B tersebut, pada hari Sabtu (22/4/2017) dibenarkan oleh Sekda Merangin H Sibawaihi didampinggi Ketua Dewan RSD Kol Abundjani Bangko. 

Disebutkan, tim surveyor yang melakukan penilayan Akreditasi di Rumah Sakit Daerah Merangin ini, sangat bangga sekali karena 3 hari disini melakukan penilaiyan yang dipimpin langsung oleh dr Hendry Boyke Sitompul Sp.b.fics dan para angotanya dr Sutrisno SH Mers,MH Kes dan Oktava Dina Girsang,M Kep. Mudah mudahan rumah sakit daerah Kol Abunjani ini dapat nilai yang terbaik. 

Dr H Tetri Yadi Kasi Pelayanan mengatakan, Rumah Sakit [RSD] Kol Abunjani Bangko ini, semenjak di pimpin oleh Berman Saragih sangat luar biasa berbeda dari pada sebelum nya. Kerena dia memimpin sangat luar biasa. 

Dalam segi apapun tidak tanggung-tanggung makanya semua yang bertugas harus sesuai dengan aturan. Makanya jumlah yang bertugas yang PNS 268 Non PNS 328, Dokter Sepesialis 14, Dokter Umum 17 dan Dokter Gigi 4 jumlah 631 petugas semua harus menjalin kerja sama yang kondusif. 

Direktur RSD Merangin Berman Saragih M Kes MMR kepada Jambipos Online mengatakan, dia sangat bangga sekali kerena beberapa minggu yang lalu tim penilai turun langsung ke rumah sakit melakukan penilaian. 

“Selama 3 hari, Alhamdulilla kita sudah berhasil mendapat berbintang nama yang kita banggakan. Kerena kerja keras semua komponen yang dari bawah sampai ke atas untuk bekerja. Sehingga di nilai akreditasi kami mendapat hasil BINTANG EMPAT [UTAMA] karena berkerja dengan sunguh sunguh. Dari mulai tukang sapu sampah juga satpam sampai tingkat atas dari perawat bidan medis dokter, sampai manajemen semua kerja,” katanya. 

“Pokoknya saling bahu membahu, maka bisa berhasil. Dari tahun 2014 kita persiapkan ahir 2016 baru kita ajukan AKREDITASI. Untuk di nilai 2017, informasi yang ada untuk kabupaten kota kita yang tertinggi, kerena ada 15 BAB. Pertanyaan, kalau empat sampai delapan itu dasar, delapan sampai sepuluh itu madia, sepuluh sampai empat belas itu utama, baru dapat bintang EMPAT. Kita berada Rumah Sakit Khanafi Bungo, dan akan kita pertahankan. Kerena 6 bulan yang akan datang kita akan akan di nilai lagi. Harapan kami kedepa harus mencapai bintang lima [paripurna],” katanya. (JP-Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos