Home » , , » Bupati dan Sekda Lepas Wabup Merangin Umroh

Bupati dan Sekda Lepas Wabup Merangin Umroh

Written By jambipos-online on Monday, May 8, 2017 | 20:00

Bupati Merangin H Al Haris saat melepas keberangkatan umroh Wabup dan rombongan.

Sekda Merangin H Sibawaihi melepas keberangkatan Wabup dan rombongan umroh di Masjid Al Huhajirin Bangko.
Jambipos Online, Bangko-Bupati Merangin H Al Haris dan Sekda H Sibawaihi melepas Wabup Merangin H A Khafid Moein dan rombongan berangkat Umroh. Doa pelepasan dilakukan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Merangin K H Satar Saleh. 

Pertama bupati melepas keberangkatan sebanyak 38 orang rombongan Wabup umroh di kediaman pribadi H Khafid Moein koplek Hotel Cantika pada Jumat (5/5/2017) malam. 

Pada acara itu digelar syukuran dan takzah. ‘’Kami bersama mendoakan ibadah umroh Pak Wabup dan rombongan ini berlangsung lancar dan pulang kembali ke Bangko dengan selamat tanpa kurang apapun,’’ujar Bupati. 

Bupati minta kepada Wabup untuk fokus beribadah selama menjalankan umroh. Berbagai pekerjaan di Merangin jangan dipikirkan, karena bisa mengganggu jalannya ibadah Umroh. 

Sementara itu Sekda Merangin pada Minggu subuh (7/5) melepas keberangkatan Wabup dan rombongan berangkat Umroh di Masjid Al Muhajirin di samping rumah dinas Wabup Merangin. 

Acara pelepasan Umroh itu berlangsung usai Shalat Subuh berjemaah. Untuk doa pelepasan di lakukan K H Satar Saleh. 

‘’Kita bersama mendoakan semoga ibadah Umroh yang dilakukan Pak Wabup dan rombongan berlangsung lancar,’’ujar Sekda. 

Sementara itu, Wabup mengucapkan terimakasih atas dukungan sepenuhnya bupati bersama Sekda dan Ketua MUI Merangin K H Satar Saleh atas niatnya berangkat umroh tersebut. 

‘’Saya berangkat bersama keluarga, istri, anak, orang tua dan rombongan. Ada sebanyak 38 orang yang berangkat menunakan ibadah Umroh. Kami berangkat ke Tanah Suci lewat Pekan Baru, Riau,’’jelas Wabup. 

Wabup minta doa seluruh masyarakat Merangin atas keberangkatan umrohnya itu. Semoga ibadah yang dilakukan mendapat ridho Allah SWT dan masyarakat Merangin selalu aman dan sejahtera. (JP-Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos