Home » , » Arief Munandar Akhiri Masa Tugas Jadi Penjabat Bupati Sarolangun

Arief Munandar Akhiri Masa Tugas Jadi Penjabat Bupati Sarolangun

Written By jambipos-online on Friday, May 26, 2017 | 06:27

Jambipos Online, Sarolangun-Arief Munandar mengakhiri masa tugasnya sebagai Penjabat Bupati Sarolangun selama enam bulan. “Tiada gading yang tak retak, tidak ada manusia yang tak bersalah, tentu begitu juga dengan Saya,” ucap Arief Munandar, mantan Penjabat Bupati Sarolangun pada Paripurna DPRD Sarolangun, Selasa 23 Mei 2017 dalam rangka serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. 

Arief Munandar menghaturkan maaf yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Sarolangun atas jabatannya sebagai Penjabat Bupati Sarolangun sejak Bulan Agustus 2016 sampai dilantiknya Drs H Cek Endra dan H Hillalatil Badri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun periode 2017-2022 pada Senin (22/5/2017) di Jambi. 

Pelaksanaan pemilu kada yang berjalan lancar, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pun sudah dilakukan. “Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, Semoga Sarolangun mencapai puncak kejayaan dimasa yang akan datang", tambah Arif Munandar. 

Arief Munandar juga menyampaikan laporan program yang telah dijalankannya sejak Bulan Agustus 2016 sampai bulan Mei 2017 hingga pencapaian program dan pendapatan. 

"Mohon maaf atas segala kekurangan saya dan terimakasih atas kerjasama selama ini, semoga Sarolangun lebih maju pada periode yang akan datang", tutup Arief Munandar dalam kata-kata pamitnya meninggalkan Kabupaten Sarolangun. 

Arief Munandar kembali berdinas di Pemerintah Provinsi Jambi pada Dinas Sosial Provinsi Jambi. (JP-Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos