Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Zola Himbau Jajaran RS Abundjani Bangko Tingkatkan Pelayanan

Foto Kanti Zumi Zola.
 Foto Kanti Zumi Zola.
Zola: Pelayanan Harus Prima 

Jambipos Online, Merangin- Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA menghimbau seluruh jajaran Rumah Sakit Daerah Abundjani Bangko Kabupaten Merangin untuk meningkatkan pelayanan. 

Zola menegaskan bahwa pelayanan harus prima, disamping meningkatkan sarana dan prasarana rumah sakit. Hal ini disampaikan dalam Peninjauan Rumah Sakit Daerah (RSD) Kolonel Abundjani Bangko Kabupaten Merangin, yang didampingi oleh Bupati Merangin, H.Al Haris dan Wakil Bupati Merangin, H. Khafid Moein, Sabtu (15/04/2017) pagi. 

Gubernur Zola mengatakan, RSD Kolonel Abundjani telah mengalami peningkatan dalam pelayanan. "Saya tadi berinteraksi kepada pasien dan keluarga masyarakat, menanyakan bagaimana dengan pelayanan rumah sakit, dan hasilnya sudah lebih baik lagi," kata Gubernur Zola. 

"Pelayanan yang prima sangat penting diterapkan di rumah sakit, untuk RSD Kolonel Abundjani ini sudah cukup baik dan saya mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit yang telah bekerja keras untuk meningkatkan kinerja dan memberikan layanan prima bagi masyarakat," ujar Gubernur Zola. 

 "Sesuai dengan pesan Bapak Presiden Jokowi, kita harus memberikan layanan prima kepada masyarakat, salah satunya di bidang kesehatan," lanjut Gubernur Zola.
Foto Kanti Zumi Zola.
Lebih lanjut, Gubernur Zola menyampaikan, sarana prasarana telah ditingkatkan dengan penambahan gedung baru yang memiliki 86 tempat tidur. "Gedung baru telah diselesaikan pembangunannya, tinggal menunggu peresmiannya saja," ujar Gubernur Zola. 

"Saat ini, RSD Kolonel Abundjani memiliki 200 tempat tidur, dengan penambahan 86 tempat tidur di rumah sakit ini tentunya akan meningkatkan pelayanan rumah sakit untuk jadi lebih baik lagi," ungkap Gubernur Zola. 

Dalam peninjauan tersebut, Gubernur Zola melihat keadaan Zal Anak yang sudah terlihat baik. Penyakit yang diderita pasien di Zal Anak bermacam-macam, antara lain TB kulit, demam tinggi sampai step, dan diare. Gubernur Zola dan Bupati Merangin memberikan bantuan pribadi berupa uang kepada keluarga pasien. (Humas)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar