Home » , , » Zola Harap Siswa Siswi Kelas XII Lanjutkan Pendidikan

Zola Harap Siswa Siswi Kelas XII Lanjutkan Pendidikan

Written By jambipos-online on Sunday, April 30, 2017 | 06:39

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi, H. Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA berharap para siswa dan siswi dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Harapan tersebut disampaikan gubernur saat mengahadiri Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII dan Pentas Seni SMA Negeri 11 Kota Jambi di Hotel Novita, Sabtu (29/04/2017) siang. 

Zola mnengatakan, ujian nasional untuk SMA dan SMK telah selesai dilaksanakan beberapa waktu yang lalu dan berjalan dengan baik dan lancar, sedangkan untuk hasil kelulusannya akan dimumumkan pada tanggal 2 Mei 2017. 

“Saya berharap mereka ini bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi ke universitas dimanapun itu yang mereka inginkan, agar mereka bisa meningkatkan kemampuan dan daya saing mereka dalam mendapatkan pekerjaan nantinya, karena dalam mendapatkan pekerjaan tentunya pasti banyak sekali tantangannya, dan inilah kesempatan mereka untuk menuntut ilmu,” katanya. 

Zola berpesan kepada seluruh siswa dan siswi bahwa selesainya sekolah ditingkat SMA (Sekolah Menengah Atas) ini bukanlah merupakan langkah terakhir, karena masih banyak lagi langkah-langkah besar dalam hidup yang harus dilakukan. 

“Saya berpesan kepada para siswa dan siswi, ini bukanlah langkah terakhir bagi mereka, karena masih banyak lagi langkah-langkah besar dalam hidup mereka yang harus mereka lakukan diluar sana nantinya,” ujarnya. 

Ditambahkan, bahwa dirinya sangat berterima kasih sekali dan memberi apresiasi yang tinggi kepada seluruh tenaga pendidik yang telah mendedikasikan diri dalam dunia pendidikan khususnya di Provinsi Jambi. “Saya juga sangat berterima kasih sekali kepada seluruh kepala sekolah dan para guru yang sudah begitu luar biasa mendedikasikan dirinya dalam mendidik anak-anak kita. 

Harapan kita mereka bisa berprestasi, menjadi orang besar dan sukses serta dapat menjadi kebanggaan untuk Provinsi Jambi,” katanya. 

Pelepasan siswa siswi Kelas XII dan Pentas Seni SMA Negeri 11 Kota Jambi yang berlangsung dengan meriah tersebut turut dihadiri Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj. Sherrin Tharia Zola. Selain itu, gubernur Zola dan istri mempersembahkan beberapa lagu. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos