Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Tim TP4D Kejati Jambi Lakukan Penampidangan Kepada Satker PKP dan Satker PSPLP Prov Jambi Kementerian PUPR





Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi John Walingson Purba SH MH, Asintel Dedie Tri Haryadi selaku Ketua Tim beserta anggota TP4D Kejati Jambi,dan para Anggota Satker PKP dan Satker PSPLP Provinsi Jambi Kementerian PUPR.IST

Jambipos Online, Jambi-Dalam rangka menjalankan tugas dan fungsinya untuk memberikan pendampingan hukum dalam setiap tahapan program pembangunan, Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tinggi Jambi melaksanakan pendampingan kepada Satuan Kerja Pengembangan Kawasan Pemukiman (Satker PKP) dan Satuan Kerja Pengembangan Sistem Penyehatan Lingkungan Permukiman (PSPLP) Provinsi Jambi Kementerian PUPR.

Adapun pendampingan yang dilakukan oleh Tim TP4D Kejati Jambi pada Satker PKP yaitu terkait dengan pembangunan dan Pengembangan Kawasan Perkotaan di beberapa kota di Provinsi Jambi yang meliputi Kota Jambi berupa pembangunan jalan lingkungan,  drainase lingkungan, gapura lingkungan 2 unit dan mini RTH 2 unit dengan total anggaran Sebesar Rp. 4.733.650.000.

Kemudian di Kabupaten Sarolangun berupa pembangunan jalan dan dainase lingkungan dengan total anggaran sebesar Rp. 5.000.000.000, di Kabupaten Tanjung Jabung Timur berupa pembangunan jalan Rigid beton, jalan jerambah beton, dan jembatan 2 unit dengan total anggaran sebesar Rp 5.000.000.000.

Kemudian pembangunan dan Pengembangan Kawasan permukiman pedesaan di Kabupaten Merangin berupa pembangunan jalan aspal dan drainase pasangan batu mortar dengan total anggaran sebesar Rp. 2.764.640.000.

Dan pendampingan kepada Satker PSPLP yaitu terkait dengan pembangunan infrastruktur sanitasi yang meliputi pembangunan tempat pemrosesan akhir (TPA) di Kabupaten Tebo dengan anggaran sebesar Rp 12.000.000.000. Selanjutnya pembangunan instalasi pengolahan lumpur tinja (IPLT) di kabupaten Bungo dengan anggaran sebesar Rp 6.082.700.000 serta pembangunan instalasi pengolahan lumpur tinja (IPLT) di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan anggaran sebesar Rp 3.750.000.000.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 6 April 2017 lalu dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi John Walingson Purba SH MH, Asintel Dedie Tri Haryadi selaku Ketua Tim beserta anggota TP4D Kejati Jambi,dan para Anggota Satker PKP dan Satker PSPLP Provinsi Jambi Kementerian PUPR.

Dalam rapat ini dipaparkan rencana kegiatan dan progress perencanaan dan potensi-potensi hambatan yang mungkin timbul pada kegiatan dimaksud yang dimintakan pendampingan oleh TP4D Kejati Jambi. (Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar