Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pilkada DKI Jakarta, Elviana Mencoblos di TPS 28 Kalibata

Tiga Suara untuk satu pilihan yang sama.

Tiga Suara untuk satu pilihan yang sama.

 Ikhsan si bungsu 17 tahun. Pengalaman pertama nyoblos Pilkada.

Dra Hj Elviana Msi nyoblos di TPS No 28 Komplek Rumah Dinas Jabatan Anggota DPR RI Kalibata.
Jambipos Online, Jakarta-Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana Msi (PPP) yang kini sudah memiliki e-KTP warga DKI Jakarta melakukan pencoblosan Pilkada DKI putaran kedua Rabu (19/4/2017). Elviana bersama suami dan anak bungsunya memberikan hak suaranya TPS 28 Komplek Rumah Dinas Jabatan Anggota DPR RI Kalibata.
 
Pilkada DKI Putaran kedua ini antara Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)- Djarot Saiful Hidayat. Paslon Anis-Uno diusung Partai Gerindra, PAN, PKS. Sedangkan Paslon Ahok-Djarot diusung oleh PDIP, Nasdem, Hanura, PKB, PPP (Djan Faridz).
 
 “Alhamdulillah selesai memberikan hak suara pada Pilgub DKI putaran ke 2. Terimakasih rakyat Jambi yang sudah mengirim saya ke Jakarta sehingga memiliki KTP sebagai warga DKI. Insya Allah kami sudah mencoblos calon Gubernur DKI yang tepat, yang amanah dan mampu menyejukkan Jakarta dan Indonesia,” tulis Elviana, Rabu (19/4/2017). Kata Elviana, anak bungsunya Ikhsan (17 tahun) kali pertama memberikan suara pada Pilkada. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar