Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Peserta Lolos Bidik Misi di Unja, Cek Hasil SNMPTN 2017 Disini

Jambipos Online, Jakarta-Panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) mengumumkan hasil proses seleksi. Siapa saja siswa-siswi yang lolos SNMPTN?
 
Siswa yang tidak lolos SNMPTN tidak perlu cemas. Masih ada dua jalur penerimaan PTN lainnya, yakni Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dan seleksi mandiri dari PTN terkait.

Untuk memudahkan pembaca, kami ikut menyajikan hasil pengumuman SNMPTN 2017. File pengumuman SNMPTN bisa klik disini. Silahkan gunakan Control F pada keyboard dan ketik nama Anda di layar komputer.

Bagi siswa yang lolos, perlu untuk disimak, proses verifikasi dokumen peserta dan/atau pendaftaran ulang di PTN masing-masing bagi yang lulus seleksi dilakukan pada 16 Mei 2017 (bersamaan dengan pelaksanaan ujian tertulis SBMPTN 2017).

SBMPTN ini merupakan seleksi masuk PTN yang selama ini dikenal secara umum, yakni menggunakan nilai ujian tertulis yang diselenggarakan serentak oleh semua PTN. Di SBMPTN, variabel nilai semasa SMA tidak diperhitungkan, yang diperhitungkan adalah nilai dari hasil ujian tulis masuk PTN di hari-H seleksi. (JP-03)

(Sumber Detik.com)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar