Home » , , » Lewat Sosmed, Bupati Tanjabtim (Romi Hariyanto) Akui Lambat Jalankan Program

Lewat Sosmed, Bupati Tanjabtim (Romi Hariyanto) Akui Lambat Jalankan Program

Written By jambipos-online on Wednesday, April 26, 2017 | 08:16

Romi Hariyanto dan Keluarga. FB
Jambipos Online, Jambi-Lewat sosial media dengan akun Facebook Romi Hariyanto, Bupati Kabupaten Tanjungjabung Timur, meminta maaf secara terbuka di laman media sosial Senin 24 April 2017 terkait dengan kepemimpinannya satu tahun menjabat Bupati Tanjabtim. 

Romi Hariyanto dilantik Jadi Bupati Tanjabtim bersama Wakil Bupati Tanjabtim Robby Nahliansyah 12 April 2016 di Rumah Dinas Gubernur Jambi. Dia mengaku selama satu tahun kepemimpinnnya memang belum banyak yang dapat dilakukan pemerintahannya. 

Belum dapat memuaskan masyarakat setempat. Lewat sosmed itu Romi mengutarakan secara pribadi dan kelembagaan, dia memohon maaf atas persoalan yang terjadi di Kabupaten Tanjabtim selama setahun terakhir. 

Dia juga berjanji tetap akan terus bekerja memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Pantai Timur Provinsi Jambi ini. 

Berikut tulisan Romi Hariyanto di sosmed Facebook : 

 “1 tahun sudah kami memegang amanah masyarakat Tanjab Timur, belum banyak yang dapat kami perbuat untuk masyarakat Tanjungjabung Timur. Untuk itu atas nama pribadi dan Pemda Tanjungjabung Timur, saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat karena kami belum dapat memuaskan apa yang menjadi keinginan masyarakat, terkait pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Tanjungjabung Timur,” Namun Insyaallah kami akan selalu bekerja dan berbuat sesuai kemampuan kami sebagai insan yang penuh dengan segala kekurangan. Dan kami akan selalu berikan yang terbaik bagi bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung,” tulisnya. 

Hingga berita ini diturunkan, belum terkonfirmasi apakah akun facebook atas nama Romi Hariyanto yang pernah menjabat tiga periode Ketua DPRD Tanjung Jabung Timur itu benar dikelola oleh yang bersangkutan. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos