Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kapolri Lantik Enam Kapolda Baru (Termasuk Kapolda Jambi)

Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian resmi melantik enam Kapolda Jumat 28 April 2017 (Beritasatu.com/Farouk Arnaz) 

Jambipos Online, Jakarta-Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian resmi melantik enam Kapolda Jumat (28/4/2017). Mereka disumpah oleh Tito. (Baca: Inilah Wajah Kapolda Jambi Baru)

Sumpah yang dibacakan Tito diikuti oleh mereka yang dilantik. Mereka disumpah sejumlah hal termasuk untuk tidak melakukan KKN. "Sumpah yang saudara ucapkan disaksikan kita yang hadir di sini dan Tuhan Yang Maha Esa," kata Tito. 

Para Kapolda yang dilantik adalah Kapolda Papua dari Irjen Paulus Waterpauw ke Irjen Boy Rafli Amar. Lalu Kapolda Bengkulu dari Brigjen Yovianes Mahar ke Brigjen Coki Manurung. 

Kapolda Maluku Brigjen Ilham Salahudin diganti oleh Irjen Deden Juhara. Kapolda Jambi Brigjen Yazid Fanani diisi Brigjen Priyo Widyanto. 

Kursi Kapolda Kalimantan Barat Irjen Musyafak diserahkan ke Brigjen Erwin Triwanto. Kapolda Kalimantan Selatan diserahkan Brigjen Erwin Triwanto kepada Brigjen Rachmat Mulyana. Lalu, posisi Kadiv Humas Irjen Boy Rafli Amar diganti oleh Irjen Setyo Wasisto. (JP-BS)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar