Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


JW Purba Pimpin Rapat Paripurna Kejaksaan Tinggi Jambi

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi John Walingson Purba, SH MH(kiri) dan Wakajati Jambi Azhari, SH MH.


Jambipos Online, Jambi-Sebelum meninggalkan Jambi, Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi John Walingson Purba, SH MH beserta para Asisten dan Pegawai Kejati Jambi melaksanakan Rapat Paripurna Kejaksaan Tinggi Jambi di aula Kejati Jambi, Rabu (19/04/2017).

Rapat paripurna ini merupakan rapat kerja terakhirnya John Walingson Purba, SH MH sebagai Kajati Jambi yang mana beliau akan dilantik menjadi Kapus Litbang Kejagung RI. (Baca: Kamis JW Purba Meninggalkan Jambi)

Dalam rapat kali ini Kajati Jambi JW Purba menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Asisten dan seluruh pegawai Kejati Jambi yang telah membantu dan bekerja dalam menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. 

Dalam kesempatan ini juga seluruh pegawai Kejati Jambi yang diwakili oleh Wakajati Jambi Azhari, SH MH mengucapkan terima kasih kepada Kajati Jambi John Walingson Purba SH MH yang telah membimbing para pegawai Kejati Jambi dalam menjalankan tugas dan fungsinya, semoga tambah sukses dan semoga dapat menjalankan tugas yang baru dengan baik dan bijaksana. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar