Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ivan Wirata Beserta Istri Jenguk Nurmala Hutagalung (Ibunda Noer Faisal)


Ivan Wirata Beserta Istri Hj Karyani Achmad Jenguk Nurmala Hutagalung (Ibunda Noer Faisal) yang terbaring sakit di RS Dinas Kesehatan Tentara (DKT) Dr Bratanata Unang,Minggu (9/4/2017).IST

Jambipos Online, Jambi-“Awalnya, cukup kaget ketika Ivan Wirata menelpon kalau dirinya sudah berada di halaman parkir RS Dinas Kesehatan Tentara (DKT) Dr Bratanata Unang,” kata Noer Faisal.

Minggu sore (9/4/2017) sekitar pukul 18:00 WIB, Ivan Wirata yang dibayangkan semula datang bersama sopir dan ajudan pribadinya, ternyata Ia datang bersama isterinya Hj Karyani Achmad.

“Maaf, saya baru mendengar kabar kalau orang tua kita sakit dan di rawat di rumah sakit ini. Saya ini baru pulang menghadiri undangan hajatan perkawinan di Sengeti, Kabupaten Muarojambi, dan langsung kesini,” kata Ivan.

Sudah berapa lama di rawat, demikian Ivan Wirata menanyakan kondisi Nurmala Hutagalung, orang tua Noer Faisal, Pemimpin Redaksi (Pemred) Brandanews.co.id.

“Sudah hampir seminggu, Ia (Nurmala Hutagalung-red) menderita stroke dan sempat tidak sadarkan diri sehingga sempat menjalani perawatan di ruang ICU, dan sekarang kondisinya mulai membaik sudah dipindah ke ruang perawatan stroke centre,” kata Noer Faisal.

Dalam pertemuan itu, Ivan dan isterinya Hj Karyani Achmad (anak mantan Bupati Muaro Jambi Alm Achmad Ripin) terpancar dari sosok kedua mereka, kedatangannya menjenguk Nurmala Hutagalung dengan penuh kasih dan tingginya rasa silaturrahmi yang ditunjukan dari mereka.

“Isterinya pak Ivan, berulang – ulang mengeluarkan kata-katanya agar Ibu lekas sembuh, saya dan keluarga turut mendo’akannya,” kata Karyani sembari berulang kali memegangi tangan Nurmala Hutagalung yang sedang terbaring itu.

Sebelum meningkalkan ruangan tempat Nurmala Hutagalung dirawat, Ivan Wirata sempat mengatakan, beginilah cara Allah SWT memberikan cobaannya kepada kita, ada kalanya kita sehat, ada kalanya kita sakit, dan seterusnya, tetapi yakinlah ada rahasia Allah yang terbaik dari cobaan yang diberikannya kepada kita.

“Yakinlah, Allah akan memberikan yang terbaik dari cobaan yang diberikannya kepada kita. Sebagai hambanya, cobaan yang diberikan tentu sesuai kemampuan kita menerimanya,” kata Ivan Wirata.

Selanjutnya, Ivan Wirata menuturkan, apapun yang kita lakukan harus setulus hati termasuk dalam membina tali silaturrahmi. “Jangan kalau ada maunya lantas berkunjung kemana–mana untuk mencari dukungan, Silaturhami itu dibangun dari lubuk hati yang paling dalam, sehinga ketika kita mendengar ada sahabat, atau saudara kita yang sedang mendapat cobaan dari Allah, sesempatnya kita harus datang melihatnya,” kata Ivan Wirata yang terus mengaku membangun silaturrahmi kepada siapapun, tak soal mengalami kekalahan di Pilkada Muarojambi lalu. (JP-Lee)


Sumber:  Brandanews.co.id

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar