Home » , , » FOSSBI Mencari Bibit Pemaian Sepakbola di Merangin

FOSSBI Mencari Bibit Pemaian Sepakbola di Merangin

Written By jambipos-online on Monday, April 17, 2017 | 07:25



Jambipos Online, Merangin-Hendri Krisnawan SE kini telah resmi sebagai pelatih sepakbola FOSSBI Merangin dengan anggota Tim 25 orang. Setiap hari minggu di setiap desa berlatih sekaligus bertanding. Satu hari 10 klub, gunanya untuk mencari kompetis bibit II yang akan datang bisa menuju tingkat nasional. FOSSBI sudah berjalan 2 bulan. 

Sebanyak 10 desa yang sudah rutin setiap hari minggu. Yang sudah menjadi tuan rumah Desa Pamenang, Desa SPA, Desa Jelatang, Desa Keroya, Desa Trans SPD, Desa Trans SPA Kungkai. Untuk tanggal 16 April 2017 yang menjadi tuan rumah Desa Karang Anyar. 

Menurut Hendri, Anggota Tim 25 orang ini siap melatih anak-anak mulai umur 16 tahun juga 12 tahun. “Kami sudah sepakat tugas ini kami emban bersama. Pokoknya bagaimana halang melintang kami terus melatih anak-anak yang mau berlatih,” katanya. 

Harapan kami kedepan bagi kepala desa siap mendukung kegiatan ini. Sebagai contoh hari ini kades desa karang anyar turun bersama kami. Kami salut juga dengan pemimpin yang sebagai peduli dengan olahraga katanya. 

Kades Desa Karang Anyar Ahmad T kepada Jambipos Online mengatakan, acara seperti ini sangat bangga karena sudah ada pelatih yang profesional untuk melatih generasi muda.

Saya sangat senang sekali dari pada anak-anak kita hari libur asik bermain yang tidak bermanfaat. Lebih baik acara seperti ini kita dukung bersama. Karena untuk yang akan datang anak kita jadi anak yang berpotensi. Disebutkan, sesuai arahan Bupati Merangin sama sama berantas peti dan jangan sampai warganya terlibat narkoba.

 “Kita siap awasi makanya saya mengharapkan masyarakat Desa Karang Anyar ini pos kamling harus di jaga dengan cara bergantian karena untuk menghadapi bulan suci ramadan ini banyak terjadi perampokan. Kalau pos kita ada yang jaga, maka dari itu bisa terhindar,” kata kades. (JP-Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos