Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Al Haris “Dikibuli” Staf Soal Rekening Listrik Mess Merangin di Jambi




Jambipos Online, Merangin-Munculnya kabar rekening listrik Mess Merangin di Jalan Kapten Patimura Lorang  depan Pemancar RCTI RT 34 Kelurahan Kenali Besar Kotabaru Jambi belum dibayar Pemkab Merangin, ditepis Bupati Merangin H Al Haris. Ada juga dugaan Al Haris “dikibuli” dibohongi staf soal pembayaran rekening listrik tersebut.  

Al Haris kepada wartawan Senin (3/4/2017) di sela-sela memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di sejumlah SMK mengatakan, kalau rekening listrik Mess Merangin itu telah dibayar seminggu lalu.

“Jadi tidak benar adanya kabar rekening listrik Mess Merangin belum dibayar. Bendahara dari Merangin secara rutin setiap bulannya membayar rekening listrik itu, tepat pada waktunya,’’terang Bupati.

Selain itu lanjut Al Haris, saat ini pengelolaan Mess Merangin tersebut telah diserahkan sepenuhnya ke Ikatan Keluarga Merangin (IKM) Jambi. Namun demikian Pemkab Merangin masih tetap membayar rekeningnya.

Penyerahan pengelolaan Mess Merangin itu lanjut bapati, berikut satu unit ambulance. “Semestinya pengelola mess yang membayar rekning listrik tersebut, tapi sampai sekarang masih Pemkab Merangin,” terang Al Haris.

Terpisah Bendaharan Setda Merangin Midiana, membenarkan telah dibayarnya rekening listrik Mess Merangin sepekan lalu. Midiana juga menegaskan pembayaran itu rutin dilakukan setiap bulannya.

“Rutin kok kita bayar rekening listrik Mess Merangin itu. Seharusnya memang rekening listrik mess dibayar pengelolanya, karena mess itu sudah dilimpahkan ke IKM Jambi,’’Midiana. (Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar