Home » , , » Tak Serahkan Diri, Empat Napi Kabur dari LP Jambi Terancam Didor Polisi

Tak Serahkan Diri, Empat Napi Kabur dari LP Jambi Terancam Didor Polisi

Written By jambipos-online on Friday, March 3, 2017 | 18:05


Empat Napi itu Musbarni (26), Hendri Patria Wiranata (23), Johan Hutasoit (35), dan Atep Rahmat (38).

Jambipos Online, Jambi-jajaran Polda Jambi akan mengambil tindakan tegas jika empat orang warga binaan (Napi) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Jambi yang kabur saat terjadi kerusuhan dan pembakaran, Rabu (1/3/2017) malam lalu tidak menyerahkan diri. Empat Napi itu Musbarni (26), Hendri Patria Wiranata (23), Johan Hutasoit (35), dan Atep Rahmat (38) diminta segera menyerahkan diri. Pihak keluarga Napi juga diminta kooperatif jika mengetahui keberadaan napi yang kabur itu.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan pihaknya mengimbau agar keempat warga binaan tersebut segera menyerahkan diri.(Baca: Kronologis Kerusuhan di LP Jambi)

“Jika tidak mau menyerahkan diri, nanti bisa kita ambil tindakan tegas. Yang jelas saat ini masih dilakukan pencarian,” ujarnya Jumat (3/3/2017).

Seperti diberitakan sebelumnya, keempat Napi tersebut kabur dengan cara memanjat tembok di belakang dapur Lapas Jambi. Mereka diduga kabur Kamis sekira pukul 05.00 WIB, usai terjadinya kerusuhan. (JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos