Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


SBY Harap Pemerintahan Jokowi yang Tinggal Separuh Jalan Bisa Sukses


SBY Harap Pemerintahan Jokowi yang Tinggal Separuh Jalan Bisa Sukses  
Foto: dok. Istimewa
Jambipos Online, Jakarta - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono mengaku senang atas pertemuan dirinya dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka hari ini. Ada harapan dari SBY untuk pemerintahan Presiden Jokowi, yang memasuki tahun ketiga ini.

SBY mengatakan yakin Jokowi bisa menyelesaikan masa pemerintahannya dengan baik. Menurutnya, Jokowi merupakan sosok yang tegar dan kuat.

"Saya tahu beliau akan tegar terus menghadapi berbagai ujian sejarah ini," kata SBY seusai minum teh bersama Presiden Jokowi di beranda belakang Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017) seperti dilansir detik.com.

Untuk itu, SBY pun mendoakan agar Presiden Jokowi bisa menjalankan tugasnya sebagai presiden dengan baik.

"Kita doakan semoga separuh perjalanan, bulan depan ini sudah separuh jalan kabinet yang beliau pimpin. Tinggal separuh jalan lagi. Harapan saya semakin sukses. Kalau pemerintahan sukses, kan rakyat kita juga senang," kata SBY.

Terkait pertemuan dirinya dengan Presiden Jokowi, SBY mengaku sangat senang. Dia berharap agenda serupa bisa terus terjadi di masa mendatang.

"Bersyukur, bergembira, dan sekali lagi bisa saling menjalin komunikasi beliau juga. Pak Djoko Suyanto juga mengingatkan tadi indahnya transisi dari saya ke beliau," kata SBY. (Lee)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar