Home » , , , » Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hadiri Rapat Koordinasi Nasional Pokjanal di Jakarta

Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hadiri Rapat Koordinasi Nasional Pokjanal di Jakarta

Written By jambipos-online on Thursday, March 30, 2017 | 09:25


Ketua TP PKK Provinsi Jambi Sherrin Tharia Zola.IST

Jambipos Online, Jambi-Ketua TP PKK Provinsi Jambi Sherrin Tharia Zola, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Kelompok Kerja Operasional Pembinaan (Pokjanal) posyandu Tahun 2017 di Hotel Aston Cengkareng Jakarta, Rabu (29/3/2017).

Turut hadir dalam rapat tersebut Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan, serta anggota PKK dari seluruh Provinsi di Indonesia. Rapat koordinasi berisi upaya peranan PKK dan Posyandu mengurangi kematian ibu dan anak saat melahirkan. 

Selain itu, terjalinnya hubungan yang baik antara PKK dan Posyandu dan bisa bekerja sama. Sherrin mengatakan sebelum ada rapat koordinasi, PKK Provinsi Jambi sudah berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk desa percontohan disetiap Kabupaten/Kota.

“Posyandu menjadi tema hari ini, tentunya ini kami sudah berkoordinasi dengan dinas terkait bagaimana kedepannya semua yang terkait dari kesehatan untuk ibu dan anak, hamil dan menyusui," kata Sherrin.

Sherrin mengharapkan kedepannya program PKK akan terlaksana dengan baik dengan adanya kerja sama dengan dinas yang ada. Sambil mengucap rasa syukur Sherrin mengatakan, PKK Provinsi Jambi berada satu langkah didepan.

“Alhamdulillah PKK Provinsi Jambi sudah kedepan, bagaimana nanti untuk kedepannya kita mengoptimalkan prasarana yang sudah ada namun tiak mubazir," ujar Sherrin.

Selain itu, dirinya juga mengatakan akan terus melakukan sosialisasi, penyuluhan dan pembinaan. di posyandu daerah agar program berjalan dengan lancar. (Humas)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos