Home » , , » Kasus Temuan Mayat di Ness, Polisi Temukan Mobil Double Cabin

Kasus Temuan Mayat di Ness, Polisi Temukan Mobil Double Cabin

Written By jambipos-online on Thursday, March 23, 2017 | 12:38



Mobil jenis double cabin dengan nomor polisi BH 9295 AR milik perusahaan CV Sapda Kreasi di Kelurahan Sridadi, Kabupaten Batanghari. IST

Jambipos Online, Jambi-Polres Batanghari terus mengembangkan penyelidikan kasus penemuan sesosok mayat laki-laki yang diketahui bernama Adnan (50) alias Nanang warga Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi itu. 

Anggota kepolisian Polres Batanghari Jambi juga menemukan satu unit mobil jenis double cabin dengan nomor polisi BH 9295 AR milik perusahaan CV Sapda Kreasi di Kelurahan Sridadi, Kabupaten Batanghari.

Mayat yang ditemukan dengan posisi tengkurap ke sebelah kanan. Juga ditemukan beberapa luka yang diperkirakan luka tembak dibagian dada sebelah kiri tembus ke belakang ketiak korban, pasalnya juga ditemukan satu senpi di sekitar TKP.

“Namun, kita belum bisa memastikan apa benar atau tidak korban itu merupakan korban pembunuhan, karena saat ditemukan mayat itu juga dengan keadaan luka tembak dan juga kondisi saat ditemukan terdapat darah di dada dan hidung korban,” ujar, Kapolsek Bajubang, AKP Sugeng, Rabu (22/3/2017). “Selain itu korban juga sudah kita bawa ke RSUD untuk dilakukan visum,” ujarnya.

Sementara itu, Bachtiar (52) rekan kerja korban yang turut mendatangi Rumah sakit mengatakan korban semasa hidupnya merupakan sesorang yang pendiam dan tak menyangka hidupnya berakhir secara tragis padahal tidak memiliki musuh.
 
“Orangnya pendiam, dia sopir (mobil double cabin Mazda) bos perusahaan. Padahal kemarin (selasa,) masih ikut rapat di Bulian. Memang dia rabu pagi jam 6 harus sudah sampai dikantor, katanya berangkat dari jambi sekitar pukul 03.00 sendirian. Tapi dapat kabar dia (korban,) sudah meninggal,” katanya. (JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos