Home » , , , , » Kapolsek Bangko Setiap Jumat Kunjungi Sekolah, Ada Apa?

Kapolsek Bangko Setiap Jumat Kunjungi Sekolah, Ada Apa?

Written By jambipos-online on Wednesday, March 22, 2017 | 19:30



Kapolsek Kota Bangko  Iptu Didih Engkas SH

Jambipos Online, Merangin-Kapolsek Kota Bangko  Iptu Didih Engkas SH Setiap hari jumat datang kesekolah dasar /SDN  dan SLTP dengan cara melakukan kepiawaian atau trek. Ternyata kunjungan Kapolsek itu untuk pembinaan kepada siswa siswi dengan pencerahan rohani.

Selanjutnya memberikan arahan, tanamkan disiplin dini, tanamkan disiplin jiwa sosial  untuk merobah kebiasaan lama. Contoh selesai ujian coret coret baju, banyak menimbulkan tawuran, alangkah baiknya baju itu kita berikan kepada anak yatim lebih banyak mufaatnya.

Hal itu diutarakan Kapolsek Kota Bangko  Iptu Didih Engkas SH kepada murid SD dan SLTP yang dia kunjungi di SD 282, SD 115, SD 253 dan SLTP. Dia juga memberikan arahan yang positif kepada murid soal menghindari kenakalan remaja.

Kepala Sekola Dewi mengatakan pihaknya memang terharu nian dengan adanya kunjungan Kapolsek Kota Bangko datang kesekolah. Kunjungan Kapolsek itu memberi ajaran yang masuk akal bagi siswa dan siswi.

“Saya bangga sekali, selama ini belum pernah ada pihak kepolisian yang datang kesekolah kami memberi ajaran seperti ini. Baru inilah saya melihat anak didik kami yang semuanya menangis sedih hati mereka,” katanya. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos