Home » , » H Nalim Mulai Sosialisasi di Merangin

H Nalim Mulai Sosialisasi di Merangin

Written By jambipos-online on Wednesday, March 15, 2017 | 06:53






Jambipos Online, Merangin-H Nalim kembali hadir di Merangin pada Selasa 14 Maret 2017 di Desa Tambang Baru, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin. Lebih kurang 600 orang yang menghadiri, warga Desa  Tambang Baru dan sekitarnya menyambut Nalim. 

Nalim datang dalam rangka Syukuran naik rumah baru sekalian bergabung dengan masyarakat Tambang Baru yang juga dihadiri Anggota DPRD Provinsi Jambi Handa Jani dari BKJM Mashari dari PDI Agus. Ada juga dari PKS Merangin, dari Ketua Kerinci HKK. Tokoh masyarakat  B3 Baharuddin, Efa dari Pamenang. Sebagai pencaramah Tengku Idham.  Tidak   ketinggalan masyarakat Pamenang  Barat dan Kelurahan Pasar Pamenang.

Masyarakat Pamenang  Barat dan Kelurahan Pamenang, pada saat di jumpai Jambipos mengatakan, mereka datang menghadiri undangan H Nalim dalam rangka syukuran naik rumah baru, bukan untuk mendukung dio jadi calon Bupati Merangin.

“Kerena kami datang untuk menghadiri saja. Kalau masalah dukung Pak Nalim sebanyak ini belum tau berapa orang yang mau dukung Pak Nalim yang penting kita di undang ya apa salahnya kita hadir,” katanya.

Menariknya sebelum H Nalim memberi sambutan, banyak mengucapkan ribuan terima kepada masyarakat Tambang Baru yang sempat hadir pada hari ini. Harapan saya kedepan Desa Tambang Baru bisa menjadi desa percontohan.

“Seandainya ada keluhan datang sama kami. Kami siap membantu. Makanya kami menyatukan diri dengan masyarakat Merangin terlebih dahulu. Datang juga kader dari empat partai pada saat ini,” kata H Nalim. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos