Home » , , , , , » H Bakri Terus Perjuangkan Peningkatan Infrastruktur di Jambi

H Bakri Terus Perjuangkan Peningkatan Infrastruktur di Jambi

Written By jambipos-online on Sunday, March 26, 2017 | 12:24




Anggota Komisi V DPR Ri Dapil Provinsi Jambi H Bakri (PAN) saat meninjau jalan Jambi-Muara Sabak / Istimewa.

Jambipos Online, Jambi-Ketidakstabilan anggaran yang terjadi saat ini sedikit banyak berpengaruh terhadap realisasi program pembangunan infrastuktur yang sebelumnya telah direncanakan. Salah satunya adalah peningkatan jalan Jambi-Muara Sabak, tepatnya di Simpang Palabi.

Jalan tersebut rencananya akan di rigid beton. Namun karena keterbatasan anggaran, rencana tersebut terpaksa direvisi. Nantinya, hanya jalan di lokasi rawa-rawa saja yang akan di rigid beton. Sementara itu yang mengalami rusak ringan hanya akan dilakukan perawatan, seperti misalnya penimbunan.

Anggota Komisi V DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Jambi, H Bakri, mengatakan pemerintah sudah berupaya keras agar pembangunan infrastruktur di daerah dapat berjalan maksimal. 

Tidak hanya pemerintah, H Bakri mengatakan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, ia juga sudah berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan dana pembangunan bisa sampai ke daerah.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang sudah sua periode duduk di DPR RI ini juga mengakui jika belum seluruh aspirasi masyarakat bisa direalisasikan. 

Namun demikian, H Bakri menegaskan jika ia akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan program pembangunan bisa sampai ke daerah, khususnya Provinsi Jambi.

“Kita ingin pembangunan dilakukan secara merata, meski saat ini ada yang belum terealisasikan. Maka sari itu, saya tidak akan berdiam diri, akan terus memperjuangkannya,” tandasnya. (Rel)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos