Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Zola Resmikan Pabrik Kelapa Sawit di Tanjabtim




Jambipos Online, Muarosabak-Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli resmikan Pabrik Kelapa Sawit milik PT Agro Gemilang Tumbuh Mandiri di Kecamatan Sabak Barat Kelurahan Parit Culum II Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (15/03/2017).

Zumi Zola dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya pabrik Tanda Buah Segar (TBS) yang kali pertama di Tanjab Timur ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Saya sangat bersyukur sekali atas peresmian ini. Mudah-mudahan akan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Tanjab Timur,” ujar Zola.

Zola juga meminta kepada seluruh perusahaan sawit untuk tidak mempermainkan harga TBS dari masyarakat. “Baik itu perusahaan kecil atau besar agar dapat mematuhi surat edaran yg saya edarkan untuk tidak ada membedakan harga tbs sawit baik plasma non plasma,” tegas Zola 

Zola menegaskan akan menindaklanjuti semua perusahaan yang tidak mentaati peraturan harga TBS yang telah ditetapkan. “Saya akan tindak tegas perusahaan yang tidak menaati surat edaran yang telah saya tetapkan terkait harga TBS,” kata Zola. (Adv-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar