Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Bank Mandiri Area Jambi Komitmen Promosikan “Lacak” Jambi





Jambipos Online, Jambi-Karyawan Bank Mandiri Arean Jambi berkomitmen ikut serta mempromosikan “Lacak” ikat kepala pria khas Melayu Jambi. Hal itu sesuai himbauan Gubernur Jambi H Zumi Zola untuk setiap instansi pemerintah dan swasta agar menggunakan “Lacak” Jambi. Bank mandiri Area Jambi pun ikut menerapkan kepada karyawannya untuk menggunakan Lacak.

Kepala Area Mandiri Jambi, Ary Widya Dela Poerwanto mengatakan Bank Mandiri ikut dalam mempromosikan budaya Jambi melalui Lacak. “Ini semua kami terapkan pada karyawan khususnya Pria, pasca Launching Mandiri Prioritas yang diresmikan langsung oleh Pak Gubernur Jambi,” kata Ary Widya Dela Poerwanto.

“Saat ini, Bank Mandiri yang tersebar di Provinsi Jambi sebanyak 44 cabang yang ada disetiap Kabupaten/kota,” katanya. Menurut Ary, Bank Mandiri merupakan Bank Pertama di Jambi yang juga ikut mempromosikan Lacak ini. “Ada sekitar 400 Karyawan Pria yang tersebar di Provinsi Jambi dan nantinya mereka semua juga akan memakai Lacak disetiap hari Jumat,” sebutnya.

Ary menjelaskan kenapa pemakaian “Lacak Jambi” setiap Hari Jumat, menurutnya pada hari itu karyawan diwajibkan juga untuk mengenakan pakaian batik. Bank Mandiri menerapkan budaya perusahaan untuk spirit memakmurkan Negeri, hal tersebut juga merupakan untuk meningkatkan produksi dan pengrajin Batik di Jambi. (JP-03)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar