Home » , , , » Anggota Dewan Fasilitasi Air Minum untuk Warga

Anggota Dewan Fasilitasi Air Minum untuk Warga

Written By jambipos-online on Wednesday, March 8, 2017 | 16:28


Seorang Anggota DPRD Kabupaten Merangin Zainuri berbaik hati kepada warganya dan menfasilitasi penyediaan sarana air bersih di Dusun Baru RT 08 RW 09 Kelurahan Pasar Pamenang, Kabupaten Merangin.Foto Yahya Jampos


Jambipos Online, Merangin-Seorang Anggota DPRD Kabupaten Merangin Zainuri berbaik hati kepada warganya dan menfasilitasi penyediaan sarana air bersih di Dusun Baru RT 08 RW 09 Kelurahan Pasar Pamenang, Kabupaten Merangin.

Warga desa itu mengucapkan ribuan terima kasih kepada Zainuri kerena sangat memperhatikan nasib masyarakat di Dusun Baru. Pasalnya selama ini belum pernah Dusun Baru menikmati air bersih. Untuk tahun 2017 ini Zainuri membuat Sumur Bos di dusunnya. Satu di langgar Dusun Baru  yang satu lagi dibuat dilingkungan masyarakat.

Selanjutnya masyarakat Kelurahan Pamenang sudah kompak akan mendorong anggota dewan dapil Pamenang Zainuri terpilih untuk kedua kalinya. 

“Kerena sudah puluhan tahun dusun kami didirikan belum ada dapat bantuan seperti sumur bor. Pak Zainuri inilah yang memikirkan nasib kami masyarakat kecil. Makanya sekarang kami akan kompak medukung dia untuk menjadi dewan yang akan datang, sebagai contoh jalan mulai di bangun juga sudah di aspal,” katanya.

Abuhasan tokoh masyarakat Pamenang juga mengatakan, dirinya sangat bangga dengan adanya satu orang warga Pamenang asli putra daerah Pamenang yang duduk jadi Anggota DPRD Kabupaten Merangin.

“Dapil Pamenang ini yang sangat memperhatikan masyarakat. Semenjak dia terpilih jadi anggota dewan sudah banyak sarana dan prasarana yang dia bangun seperti gren ac sudah di bangun. Jadi masyarakat  Kelurahan Pamenang sudah banyak yang mendapat nikmat nya. Seperti pembagunan setiap tahun dapat terus,” ungkapnya.

Zainuri kepada Jambipos Online di Kantor DPRD Kabupaten Merangin mengatakan, dia berpikir bagaimana caranya supaya masyarakat Dusun Baru bisa menikmati air bersih. Salah satunya solusi adalah pembuatan sumur Bor. Ini untuk membantu warga dalam memperoleh air bersih sekalipun itu pada musim kemarau. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos