Home » , » Akses Ke Perkantoran Gubernur Jambi Semakin Ketat

Akses Ke Perkantoran Gubernur Jambi Semakin Ketat

Written By jambipos-online on Monday, March 6, 2017 | 14:59


Kantor Gubernur Jambi

Jambipos Online, Jambi-Pemerintah Provinsi Jambi memberlakukan aturan baru untuk akses ke komplek perkantoran Gubernur Jambi. Dalam waktu dekat masyarakat tidak lagi diperbolehkan masuk sembarang jika tidak ada keperluan dan tujuan yang jelas.

Asisten III Pemprov Jambi, Saifuddin kepada wartawan, Senin (6/3/2017) mengatakan, ke depan tamu-tamu yang ingin masuk ke perkantoran Pemprov Jambi harus memiliki keperluan yang jelas. Jika tidak, dipastikan tak bisa masuk ke kantor Gubernur Jambi.

“Tamu harus jelas keperluannya apa, dan harus ada identitas. Kalau tidak ada, tidak dilayani. Ini diperlakukan guna meminimalisir kejadian-kejadian merugikan di Kantor Gubernur Jambi,” katanya.

Kata Saifuddin, kebijakan yang diberlakukan melalui Biro Umum tak hanya berlaku untuk masyarakat umum saja. Tapi, juga untuk setiap pegawai yang datang juga diperiksa oleh Satpol PP yang berjaga di pos penjagaan. “PNS juga harus lengkap identitasnya, harus ada ID nya. Kita uji coba ini sepekan ke depan," katanya. (JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos