Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Akses Ke Perkantoran Gubernur Jambi Semakin Ketat


Kantor Gubernur Jambi

Jambipos Online, Jambi-Pemerintah Provinsi Jambi memberlakukan aturan baru untuk akses ke komplek perkantoran Gubernur Jambi. Dalam waktu dekat masyarakat tidak lagi diperbolehkan masuk sembarang jika tidak ada keperluan dan tujuan yang jelas.

Asisten III Pemprov Jambi, Saifuddin kepada wartawan, Senin (6/3/2017) mengatakan, ke depan tamu-tamu yang ingin masuk ke perkantoran Pemprov Jambi harus memiliki keperluan yang jelas. Jika tidak, dipastikan tak bisa masuk ke kantor Gubernur Jambi.

“Tamu harus jelas keperluannya apa, dan harus ada identitas. Kalau tidak ada, tidak dilayani. Ini diperlakukan guna meminimalisir kejadian-kejadian merugikan di Kantor Gubernur Jambi,” katanya.

Kata Saifuddin, kebijakan yang diberlakukan melalui Biro Umum tak hanya berlaku untuk masyarakat umum saja. Tapi, juga untuk setiap pegawai yang datang juga diperiksa oleh Satpol PP yang berjaga di pos penjagaan. “PNS juga harus lengkap identitasnya, harus ada ID nya. Kita uji coba ini sepekan ke depan," katanya. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar