Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Zumi Zola dan Fachrori Umar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid dan Sekolah Al Azhar 57 Jambi


Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli STp MA (jongkok baju merah) dan Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid dan Sekolah Al Azhar 57 Jambi yang berlokasi di Citra Raya City, Sabtu (4/2/2017).


Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli STp MA dan Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid dan Sekolah Al Azhar 57 Jambi yang berlokasi di Citra Raya City, Sabtu (4/2/2017).

Acara tersebut juga dihadirin mantan Gubernur Jambi Dua Periode (1999-2010) H Zulkifli Nurdin, Mantan Kapolda Jambi Lutfi Luhbianto, Unsur Forkopimda, Pejabat, Pengurus Yayasan Al Azhar, Pengusaha, dan para tamu undangan lainnya.

Gubernur Jambi Zumi Zola dalam sambutannya mengatakan dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean ( MEA ) harus siap untuk terus berupaya meningkatkan SDM. 

“Persaingan dari tahun ke tahun sebelumnya meningkat, bahwa kita bersaing dengan masyarakat dari negara–negara tetangga dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean ( MEA ),” ujar Zola.

Zola juga mengajak seluruh masyarakat agar SDM dapat dikelola dan dikembangkan dengan baik sehingga SDM yang timbul akan berkualitas dan siap menjadi daya saing. 

“Bagaimana SDM kita sebagai daya saing agar mengolah SDM yang berkualitas,” kata Zola.

Dikatakan, terkait dengan pembangunan sekolah yang akan didirikan sekolah tingkat TK / SD dapat terus berkesinambungan untuk pembangunan sekolah ke tingkat SMP dan SMA.

“Apabila TK/SD ini sukses, kita akan terus berupaya agar pembangunan sekolah di Al Azhar dapat berkesinambungan ke tingkat sekolah SMP dan SMA tentu ini dapat membantu pendidikan di Jambi,” sebut Zola.

Zola juga berharap lulusan sekolah terpadu Al Azhar menjadi alumni yang berkualitas dan siap bersaing dalam menghadapi daya saing. “Harapan lulusan sekolah terpadu Al Azhar harus dapat menjadi alumni yang berkualitas,” harap Zola.

Sementara itu dalam kata sambutan Mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak penyelenggara pembangunan sekolah Al Azhar 57 Jambi. (ADV/Humas Prov Jambi)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar