Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Wagub Fachrori Umar Berikan Penghargaan K3 Kepada Sejumlah Perusahaan


Wagub Jambi Dr Drs H Fachrori Umar bertindak sebagai pembina Apel Hari Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional Tingkat Provinsi Jambi dan Pernyataan Dimulainya Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional Tahun 2017, bertempat di Lapangan Pertamina EP Kenali Asam, Kota Jambi, Kamis (9/1/2017) siang. Apel itu diikuti oleh perwakilan perusahaan-perusahaan di Provinsi Jambi. IST

Jambipos Online, Jambi- Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Dr Drs H Fachrori Umar memberikan Piagam Penghargaan meningkatkan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) kepada sejumlah perusahaan di Provinsi Jambi.

Perusahaan penerima penghargaan itu yakni PetroChina International Tanjung Jabung Ltd, PT Indofood, PTPN VI, PT Anugerah Bungo Lestari, PTPN Unit Usaha Kebun Teh Kayuaro. Wagub Jambi juga memberikan penghargaan First Aider kepada PetroChina International Tanjung Jabung Ltd, PT WKS, PT Bina Sarana Putra, serta memberikan penghargaan leadeer terbaik kepada Tri Yoga dari PT Bina Sarana Putra.

Pemberian Penghargaan K3 itu dilakukan Fachrori Umar dalam Apel Hari Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional Tingkat Provinsi Jambi dan Pernyataan Dimulainya Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional Tahun 2017, bertempat di Lapangan Pertamina EP Kenali Asam, Kota Jambi, Kamis (9/1/2017) siang.

Pada kesempatan tersebut, Wagub Jambi juga memberikan secara simbolis santunan dari BPJS Ketenagakerjaan berupa JKK Meninggal + JHT Rp104.803.304 dan Jaminan Pensiunan Berkala Rp319.450/bulan, serta beasiswa JKK Meninggal Rp12.000.000, yang diberikan kepada Minarsih, ahli waris dari Warsito, karyawan (supir) PT Bukit Bintang Sawit, yang meninggal dalam melaksanaan pekerjaan.

Setelah menyaksikan peragaan penanganan kecelakaan kerja, Wagub Jambi dan jajaran pimpinan kerja meninjau peralatan-peralatan keselamatan dan kesehatan kerja. (ADV/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar