Home » , , » Persekab Desa Karang Birahi Tampil Gemilang

Persekab Desa Karang Birahi Tampil Gemilang

Written By jambipos-online on Friday, February 10, 2017 | 17:12




Kades Karang Berahi Samsul Puad


Jambipos Online, Merangin-Persekab Desa Karang Berahi yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Samsul Puad tampil gemilang dengan berhasil mengantongi kemenanggan 4-1 pada pertandingan dengan Persikab pada putaran kedua di lapanggan hijau Desa Karang Berahi, Senin (6/2/2017). Gol pertaman  diciptakan oleh kostum  no 12  1 gol, gol 2,3 dan 4 di gol oleh no tujuh dan delapan.

Kades Samsul Puad mengatakan pada Jambipos dia mengharapkan kepada anggota pemainnya yang bernama Persekap ini, bermainlah dengan sportif dan juga sebagai tuan rumah bagaimana nantinya bisa memberi contoh yang baik kepada pemain yang lainnya. “Harapan kita kulau berjalan dengan baik, untuk tahun yang akan datang kita buka lagi turnamen cup di Desa Karang Berahi,” katanya.

Tokoh masyarakat Desa Karang Berahi M Basid mengatakan pada Jambipos, sudah memasuki putaran kedua pertandinggan ini, berjalan lancar dan tertib, dan lagi Persikab Karang Berahi ini  di pimpin wasit yang profesional  yang telah berpengalaman. Kerena setiap Cup Merangin mengadakan pertandinggan tetap wasit yang memimpin 30 orang yang turun.

Tiga wasit yang memimpin pada tgl (6/2/2017) yang pertama adalah 1 Sopian wasit dua Surmandani tiga wasit Yadi, Jambipos menanyakan apa keluhan wasit, dia menjawab, wasit yang memimpin jumlah 10 orang selama pertandinggan ini.

“Untuk hari ini kami hanya 3 orang. Kalau keluhan tidak ada. Kerena permain datang semua tepat waktu. Bagi yang akan bertanding kami kasih arahan semua ikut tidak ada yang membantah. Karena sebelum bermain kami musyawarah dulu baru turun memimpin sejak di mulai bulan Januari 2017 sampai saat ini berjalan aman dan tertib,” katanya. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos