Home » , , » Musrenbang Kecamatan Tabir Selatan Sukses

Musrenbang Kecamatan Tabir Selatan Sukses

Written By jambipos-online on Friday, February 10, 2017 | 17:03


Musrenbang Kecamatan Tabir Selatan Sukses


Camat Tabir Selatan Sukoso.

Musrenbang Kecamatan Tabir Selatan Sukses

Musrenbang Kecamatan Tabir Selatan Sukses

Jambipos Online, Merangin-Musrenbang RKPD, Kabupaten Merangin, Kecamatan Tabir Selatan tahun  2017 berjalan sukses. Musrenbang kecamatan itu dihadiri delapan kapala desa yakni Kades Sungai Sahut  Khusaini, Kades Desa Bungo Antui  Sumardi, Kades Muara Delang Khaidir, Kades Sinar Gading Darsono, Kades Rawa Jaya, Kades Bungu Tanjung Sarno, Kades Gading Jaya Nurmurdianto /Senen Kades Mekar Jaya  Tukiran. Hadir juga anggota BPD dan kaur umun di setiap desa, beserta ibu pkk desa.

Dalam acara Musrenbang di Desa Sungai Sahut, pada Kamis (9/2/2017) semua dinas ikut hadir. Mulai dari Kepala sekolah SMP dan SMA. Juga UPTD dari dinas kesehatan, KUD, PLN. Tampak juga dari kantor DPMD Umar, Kasi Buhanudin dari kantor Bappeda Budi Santoso, Kabid Perencanaan di dampingi Kapolsek  AKP Selamet Widodo.

Camat Tabir Selatan Sukoso mengatakan  Musrenbang yang pertama membahas infrasruktur jalan. Karena jalan yang dilewati ini sudah bergelombang. Masyarakat delapan desa satu kecamatan sangat membutuhkan jalan.

Kedua mengatakan kepada pihak perusahaan PT. SGN dan PT. SAL DATU, bangaimana solusinya kebun kelapa sawit bisa direplanting, kerena beberapa orang kepala desa mengatakan kebun kelapa sawit udah wajar di tanam kembali .

Lanjutnya, Musrenbang terpaksa diadakan di Desa Sungai Sahut kerena gedung nya cukup besar. “Kalau kita adakan di kantor camat ruang nya terbatas. Kira kira 25 lima orang. Kerena semua kepala desa hadir semuanya, terpaksa kita adakan di Desa Sungai Sahut,” katanya.

Pada saat tanya jawab, salah seorang perwakilan kepala desa mengatakan ada juga warganya yang kurang mampu memakai KWH 1300, sedangkan mereka kami nilai kurang mampu. Dia mengharapkan kepada kepala PLN, atau yang mewakili, meminta desanya di cek ulang. Jadi nanti tau bagi yang kurang mampu dipasang KWH yang 900 saja ungkap ketua forum kepala desa. (Yah)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos