Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kapolsek Bangko Timbun Jalan Berlubang




Jambipos Online, Merangin-Aksi Kapolsek Bangko Iptu Didih Engkas yang menimbun jalan berlubang dengan biaya dan tenaga sendiri demi masyarakat menjadi perhatian di Kabupaten Merangin. Aksi itu menyindir lambatnya pemerintah setempat dalam membemnahi jalan-jalan di Kabupaten Merangin.


Seperti dilansir tribratanews.polri.go.id Rabu (1/2/2017) pagi, Kapolsek Bangko bersama anggota timbun jalan yang berlobang di pusat perbelanjaan pasar baru, tepatnya di km 2 Jalinsum dengan mengunakan pasir dan batu (sirtu) dan semen.


Untuk keekian kalinya, dirinya bersama jajaran peduli dengan lingkungan sekitar. Jalan berlobang yang berlokasi di depan pusat perbelanjaan ini ramai dilalui oleh kendaraan. 

Mengingat akan rawannya jalan tersebut dengan ikhlas, Iptu Didih Engkas membeli Pasir dan batu serta semen guna menimbunnya sehingga memberikan kenyamanan pengendara yang hendak melalui jalan tersebut.


Kapolsek Bangko Iptu Didih Engkas saat dikonfirmasi menerangkan bahwa itu dilakukannya karena kepeduliannya kepada masyarakat. 

“Saya ikhlas dan rela menggunakan dana pribadi saya untuk kepentingan masyarakat luas. Semoga yang saya lalukan ini bermanfaat bagi masyarakat, dan apa yang saya lakukan guna untuk memotiisifasi masyarakat dan anggota saya, untuk tidak membiasakan menunggu dan mengharap serta untuk nenumbuhkan jiwa sosial yang tinggi,” kata Kapolsek Bangko Iptu Didih Engkas. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar