Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Diler Mini Tata Hadir di Sarolangun dan Muarabungo


Diler 3S Mini Tata di Solo, Jawa Tengah. (Istimewa )

Jambipos Online, Jakarta – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merek (APM) Tata Motors di Indonesia, meresmikan konsep baru fasilitas 3S (sales, service, spare parts) baru, yaitu gerai 3S Mini di tujuh kota yang akan menjadi cabang utama diler 3S utama. 

Meskipun ukurannya lebih kecil, konsep gerai 3S Mini dinilai layak dan mampu melayani penjualan, servis, dan suku cadang sesuai standar global Tata Motors.

Adapun tujuh diler 3S Mini Tata yang telah dan segera diresmikan yakni Sarolangung (Jambi), Muara Bungo (Jambi), Pringsewu (Lampung), Bandung, Solo, Kediri, dan Pare-pare.

"Gerai 3S Mini akan memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan Tata Motors ke fasilitas diler," ujar Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta, Jumat (24/2/2017).

Dia menegaskan, gerai-gerai Mini 3S akan memperkuat jaringan customer touch points TMDI yang tersebar di 250 titik lokasi di seluruh Indonesia. TMDI mengimbau kepada diler-diler 3S untuk membuka gerai-gerai 3S Mini di wilayah mereka, mengingat minat terhadap truk dan pick up Tata terus meningkat.

“Mitra diler utama tidak perlu berekspansi dengan biaya tinggi dan dapat dengan mudah memperluas pasar, volume penjualan, dan keuntungan di saat bersamaan, serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan," kata Biswadev. (BS)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar