Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ansori Hasan Sesalkan Oknum Anggota Brimob Rusak Mobil Warga di Tebo


Mobil Mitsubishi Strada Triton menabrak barisan Brimob yang melakukan pengamanan sidang pleno KPU Tebo penghitungan suara Pilkada Kabupaten Tebo. Disebut-sebut mobil tersebut dirusak oleh oknum Anggota Polisi. IST


Jambipos Online, Jambi- Direktur Media Center Hamdi – Harmain, Ansori Hasan menyebutkan insiden penabrakan mobil warga ke pada Anggota Polisi saat unjuk warga yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Tebo Bersatu (GMTB) di depan Kantor Bupati Tebo Rabu lalu masih simpang siur.

Aksi unjuk rasa GMTB berujung ricuh dan dibubarkan polisi. Dalam aksi demonstrasi ini, sebuah mobil Mitsubishi Strada Triton menabrak barisan Brimob yang melakukan pengamanan sidang pleno KPU Tebo penghitungan suara Pilkada Kabupaten Tebo.

“Kan Kapolres (Tebo) memanggil korlap aksi. Tapi bukan di kantor Polres tapi di tengah kerumunan massa. Kata Brimob, di dalam mobil yang menabrak itu ada sopirnya,” ujar Ansori Hasan, Kamis (23/2/2017) seperti dikutip dari Klikjambinews.com.

Ansori Hasan menambahkan, korlap aksi menyatatakan di dalam mobil tersebut tidak ada sopirnya. “Kata Korlap mobil itu tanpa sopir dan didorong massa ke arah barisan Brimob,” ujar Ansori Hasan. 

Ansori Hasan menyesalkan karena polisi melakukan perusakan mobil tersebut.  “Di dalam video rekaman yang kami miliki, nampak ada 2 oknum polisi yang menghancurin mobil tersebut,” kata Ansori. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar