Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Zumi Zola Buka Turnamen Sepakbola Gubernur Cup 2017




Gubernur Cup: Gubernur Jambi H Zumi Zola saat melakukan tendangan pertama sebagai pertanda dibukanya turnamen sepak bola Gubernur Cup 2017 di Stadion Trilomba Juang Koni Pasar Jambi, Jumat (6/1/2017) sore.
Piala Bergilir Gubernur Jambi Cup. Diserahkan John Harles Hutagalung Kepada Gubernur Jambi H Zumi Zola. IST
Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H Zumi Zola secara resmi membuka turnamen sepak bola Gubernur Cup 2017 di Stadion Trilomba Juang Koni Pasar Jambi, Jumat (6/1/2017) sore. Pembukaan ditandai dengan  tendangan pertama oleh Zumi Zola.

Stadion Tri Lomba Juang Jambi, Jumat sore riuh dan dipenuhi suporter pencinta sepakbola di Jambi. Turnamen ini diikuti oleh kesebelasan sepakbola dari seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, dan pada pembukaan kemarin resmi dihadiri unsur Forkopimda dan para bupati/walikota se-Provinsi Jambi.
 
Gubernur Jambi Zumi Zola dalam sambutannya mengatakan, dirinya berharap dengan adanya turnamen ini muncul bibit baru sepakbola yang dapat mengharumkan Provinsi Jambi.

Peresmian ini ditandai dengan tendangan bola pertama yang dilakukan oleh gubernur Zola dengan didampingi oleh Kapolda Jambi, Brigjen Pol Yazid Fanani. Para suporter pencinta sepakbola di Jambi juga memenuhi stadion tersebut.

Kemeriahan semakin terjadi pertandingan Bigmacth antara tim KONI Jambi VS tim Gubernur Jambi. Kesebelasan KONI berkostum merah hitam menurunkan pemain terbaiknya. 

Sedangkan dari tim kesebelasan Gubernur Jambi berkostum biru menurunkan squad terbaiknya yakni seluruh bupati/walikota se-Provinsi Jambi. Gubernur Jambi Zumi Zola pun turun ikut dalam pertandingan untuk memperkuat timnya. (Lee/ADV)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar