Home » , , » Zola Rela Dibenci Demi Kebaikan Masyarakat Banyak

Zola Rela Dibenci Demi Kebaikan Masyarakat Banyak

Written By jambipos-online on Sunday, January 22, 2017 | 20:23


Gubernur Jambi H Zumi Zola sidak di RSUD Raden Mattaher, Jumat (21/1/2017) sekitar pukul 00.30 WIB.

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi Zumi Zola rela dibenci demi kebaikan masyarakat banyak. Begitulah Zola angakat bicara terkait banyaknya krikan setelah sidak yang dilakukannya di RSUD Raden Mattaher, Jumat (21/1/2017) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kata Zola, tindakan yang dilakukannya tersebut lantaran banyaknya keluhan dan laporan masyarakat terkait pelayanan yang ada di rumah sakit plat merah itu. Bahkan, ada masyarakat yang melapor kalau istrinya meninggal karena pelayanan yang buruk.

“Dia (masyarakat, red) bilang, pak Kalau masalah nyawa itu Allah SWT yang kuasa, tetapi selama istri saya dirawat di RSUD Raden Mattaher, sangat luar biasa sekali. Perawat dicari tidak ada, istri saya kesakitan saya panik harus melakukan apa, ketika saya cek perawat sedang tidur. Saya ketok-ketok tidak bangun," kata Zumi Zola kepada wartawan disela-sela acara Bakti Sosial Apoteker dalam rangka Ulang Tahun ke-60 Provinsi Jambi, yang bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Minggu (22/1/2017) pagi.

Berdasarkan hal tersebut, jelas Zola, dirinya harus melakukan tindakan tegas jika hal tersebut benar adanya yang disampaikan masyarakat. Dan itu terbukti nyata saat sidak itu dilakukannya.

"Kalau ini semua tidak saya lakukan suatu tindakan tegas, saya salah. Saya harus melakukan ini. Saya tahu tidak semua akan setuju apa yang saya lakukan, tapi saya harus melakukan ini," ungkapnya.

"Saya ambil resiko kalau orang membenci saya tidak apa-apa. Tapi yang saya lakukan ini adalah untuk kebaikan masyarakat," jelasnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan penghargaan bagi semua tenaga medis, dokter bidan, perawat dan sebagainya karena tanggung jawabnya besar.

“Saya berterimakasih kepada yang sudah disiplin, yang sudah berdedikasi tinggi. Saya mengajak, mari sama-sama kita layani masyarakat sebaik-baiknya," katanya. (JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos