Home » , » Tahun Ayam Api 2017, Ki Kusumo: Cocok untuk Memulai Usaha

Tahun Ayam Api 2017, Ki Kusumo: Cocok untuk Memulai Usaha

Written By jambipos-online on Thursday, January 19, 2017 | 16:21


Ki Kusumo.IST

Jambipos Online-Setelah melewati berbagai hal yang terjadi di tahun Monyet Api yang berlangsung di Imlek 2567 tahun 2016 lalu, kini saatnya membuka lembaran baru di Imlek 2568 (Tahun 2017) menurut perhitungan kalender cina merupakan tahun Ayam Api. 

Tahun 2017 ini cukup menjanjikan untuk memulai bisnis. Akan ada peningkatan dalam hal karier dan keuangan yang cukup menjanjikan. “Tahun 2017 ini hangat, akan banyak kelahiran dan banyak cerita yang seharusnya masalah tidak menjadi masalah,” ungkap pegiat paranormal dan peramal, Ki Kusumo, saat ditemui di kantornya Jalan Raya Jatiasih, seperti dilansir KiniNews

Dalam ramalannya, di tahun shio Ayam Api ini juga bagus untuk para pelaku usaha atau investor dengan menaruh saham sebesar – besarnya. 

“Tahun ini merupakan tahun investasi, semua bisnis akan berjalan dengan mulus. Untuk itu para pengusaha juga dapat menaruh modal yang besar dalam bisnisnya, dan untuk yang gagal di tahun kemarin juga bisa melakukannya sekarang,” kata dia.

 Namun demikian, dalam sistem pemerintahan sebut Ki Kusumo, masih hingar-bingar tidak seperti tahun 2016. Kata dia, akan ada persilisihan konflik yang memanas. Lanjut Ki Kusumo, tahun ini dari diri masing – masing juga akan menemukan sosok seseorang yang dari sudut pandang terkesan baik.

Namun, mempunyai banyak kasus yang memalukan. “Juga akan banyak aktor politik dan instansi pemerintahan yang akan berurusan dengan hukum. Rata – rata menyangkut dalam kasus keuangan atau Korupsi,” tutur dia. Selain itu tambah Ki Kusumo, dalam ramalan alam di tahun Shio Ayam Api ini bencana akan akan terlihat yang berkenaan dengan api dan air. 

“Seperti tragedi pada peristiwa kecelakaan di Tanjung Priuk, Kapal Zahro Expres yang terbakar dan mengakibatkan korban jiwa, itu sudah saya ramal pada bulan Desember 2016. Akan ada kecelakaan di air, selanjutnya saya melihat akan ada letusan gunung, kebakaran, dan gempa bumi,” papar dia. 

Sementara itu, adapula beberapa orang yang mempunyai penyakit kronis dimana itu tidak ditemukan obat – obatannya sebagai wujud penyembuhan. 

“Di tahun ini akan ada solusi untuk orang – orang yang terkena penyakit itu, semuanya diprediksi akan ada di shio Ayam Api ini,” tandas dia. (Net)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos