Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sherrin Tharia: Dekranasda Upayakan Tingkatkan Komunikasi Dengan Pengrajin




Sherrin Tharia dalam Rapat Koordinasi Dekranasda Provinsi Jambi dengan para Pengrajin Batik, bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (21/1/2017) siang.


Jambipos Online, Jambi-Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jambi, Hj.Sherrin Tharia Zola mengemukakan bahwa Dekranasda Provinsi Jambi berupaya meningkatkan komunikasi dengan para pengrajin. Hal itu guna menampung berbagai masukan dari para pengrajin, baik kritik maupun saran, untuk meningkatkan kemampuan para pengrajin Provinsi Jambi. 

Hal tersebut disampaikan oleh Sherrin Tharia dalam Rapat Koordinasi Dekranasda Provinsi Jambi dengan para Pengrajin Batik, bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (21/1/2017) siang.

Dalam arahan singkatnya, Sherrin Tharia menyatakan, para pengrajin tidak usah sungkan-sungkan memberi masukan kepada pengurus Dekranasda, sekalipun berupa kritikan, yang sifatnya membangun, untuk meningkatkan kinerja Dekranasda.

Dikatakan oleh Sherrin Tharia, meningkatkan komunikasi itu sangat penting untuk memperbaiki kinerja. Sherrin menekankan agar setiap pertemuan dimanfaatkan sebaik mungkin, dengan harapan setiap pertemuan menghasilkan progress (kemajuan).

Selain, itu, Sherrin juga mengatakan bahwa pengurus Dekranasda akan berusaha berkunjung ke tempat para pengrajin, untuk melihat langsung kegiatan (proses) menghasilkan kerajinan.

Setelah itu, diadakan tanya jawab antara para pengrajin dengan pengurus Dekranasda, tentang upaya peningkatan kualitas batik dan kain Jambi, termasuk untuk mempersiapkan diri dalam berbagai even nasional tahun 2017.

Dalam rapat tersebut disampaikan, Dekranasda Provinsi Jambi merencanakan mengadakan pelatihan kepada para pengrajin batik Jambi pada tanggal 27 dan  28 Januari 2017, tanggal 27 pelatihan teori di Rumah Dinas Gubernur Jambi, tanggal 28 pelatihan praktek di Sanggar Tenun PKK Provinsi Jambi.  (ADV/Humas Prov Jambi)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar