Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sebanyak 400 Personil Amankan Perayaan Imlek 2568 di Jambi


Polresta Jambi, dalam rangka pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2017,Polresta Jambi turunkan sebanyak 400 personil yang akan sebar di klenteng, vihara dan pusat-pusat keramaian.


Jambipos Online, Jambi-Jajaran Polresta Jambi menurunkan sebanyak 400 personil untuk mengamankan jalannya ibadah atau sembahyang perayaan Imlek 2569 di gereja, wihara dan kelenteng, Sabtu (28/1/2017). Pelaksanaan Imlek Tahun 2017 di Kota Jambi berjalan aman dan kondunsif

Hujan gerimis yang mengguyur Kota Jambi Sabtusubuh hingga pagi mewarnai Perayaan Imlek 2568 (28 Januari 2017) di Kota Jambi. Tampak ribuan warga Jambi etnis Tionghoa di Kota Jambi menghadiri ibadah  perayaan Imlek 2569 di gereja, wihara dan kelenteng.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani,S.I.K,M.Si melalui Plt Kasubag Humas Brigadir Alamsyah Amir, S.I.Kom mengatakan, Polresta Jambi dalam rangka pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2017, Polresta Jambi turunkan sebanyak 400 personil yang akan sebar di klenteng, vihara dan pusat-pusat keramaian.

Personil disebarkan ditempatkan di 30 an klenteng dan vihara dan gereja. Selain itu, Polresta Jambi  juga melakukan patroli serta pengamanan di jalan-jalan umum juga ditingkatkan.

“Personil ditempatkan ditempat-tempat perayaan imlek seperti klenteng, gereja dan vihara dan pusat kegiatan masyarakat. Pelaksanaan Imlek Tahun 2017 di Kota Jambi berjalan aman dan kondunsif,” kata Brigadir Alamsyah.

Antisipasi gangguan Kamtibmas serta pengaturan lalu lintas akan padatnya kendaraan yang hendak masuk ke area vihara dan klenteng untuk beribadah juga dilakukan personil. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar