Home » , » Pj Bupati Arif Munandar Kukuhkan dan Lantik 624 Pejabat Sarolangun

Pj Bupati Arif Munandar Kukuhkan dan Lantik 624 Pejabat Sarolangun

Written By jambipos-online on Sunday, January 15, 2017 | 05:54


Sebanyak 624 pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun mulai eselon II, III dan IV dikukuhkan dan dilantik. Pengukuhan dan pelantikan dilakukan oleh Pj Bupati Arief Munandar di GOR Sarolangun, Jumat (13/1/2017).

Jambipos Online, Sarolangun-Sebanyak 624 pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun mulai eselon II, III dan IV dikukuhkan dan dilantik. Pengukuhan dan pelantikan dilakukan oleh Pj Bupati Arief Munandar di GOR Sarolangun, Jumat (13/1/2017).

Pengukuhan dan pelantikan yang dimulai pukul 15.00 Wib, berlangsung sukses meski sempat molor dari jadwal yang ditentukan. Tak ada pejabat yang dinonjob dalam pelantikan besar-besaran tersebut. Sebagian pejabat hanya dirotasi.

Meski demikian, banyak juga pejabat yang terlihat tidak puas dari jabatan yang ditempatinya. Bagi yang mendapat promosi atau sesuai dengan jabatan yang diinginkannya terlihat tersenyum. Sebaliknya mereka yang merasa tak puas terlihat lesu.

“Ya kalau maunya ditempat yang lama. Tapi kini kita ditempatkan ke jabatan yang lain, inikan amanah ya kita terima,” ujar salah seorang pejabat yang terlihat lesu usai pelantikan, kemarin.
Pj Bupati Arief Munandar usai pelantikan mengatakan, terdapat 624 orang pejabat yang dikukuhkan dan dilantik. Pengukuhan dan pelantikan telah sesuai dengan surat keputusan.

Presidur pengukuhan dan pelantikan juga sebutnya, dilakukan oleh baperjakat. Sehingga tidak ada permainan yang dilakukan dalam pelantikan kali ini.

“Yang kita lakukan ini adalah pengukuhan ulang dan pelantikan. Yang jelas ada pergeseran, mutasi dan promosi, tapi tidak ada pejabat yang di nonjob. Walaupun ada promosi jabatan, itu hanyalah mengisi kekosongan,” tambahnya.

Untuk itu dia mengharapkan, kepada pejabat yang telah dikukuhkan dan dilantik bisa berkerja dengan baik. Sehingga pelayanan masyarakat bisa berjalan dan beri pelayanan terbaik pada mamsyarakat,” pungkasnya. (Yah/Luk)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos