Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Manajer Pelayanan Operasi Bandara Sultan Thaha Bantah Aksi Penamparan A Salam Kepada Petugas Bandara




Potongan video di youtube tangan kiri A Salam tampak menyentuh pipi sebelah kanan petugas bandara. Manajer Pelayanan Operasi Bandara Sultan Thaha, Indra Gunawan (kanan).

Jambipos Online, Jambi-Aksi penamparan yang dilakukan Anggota DPRD Provinsi Jambi, A Salam (hanura) terhadap salah seorang petugas pengamanan bandara (Aviation Security) pada Sabtu malam 7 Januari 2017 lalu dibantah Manajer Pelayanan Operasi Bandara Sultan Thaha, Indra Gunawan.

Namun dalam video yang viral di sosial media dan youtube, tampak tangan Anggota DPRD Provinsi Jambi A Salam terlibat insiden dengan petugas Avsec di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin. Terjadi adu mulut A Salam dengan Petugas Avsec.

Tampak petugas Avsec menegur A Salam dan meminta yang bersangkutan untuk tidak memarkir kendaraan di drop zone (zona naik-turun penumpang mobil), meski saat itu kondisi zona sedang sepi. Tampak juga tangan kiri salam menyentuh pipi seselah kanan petugas Avsec tersebut. 

Namun Manajer Pelayanan Operasi Bandara Sultan Thaha, Indra Gunawan menyatakan tidak ada pemukulan yang dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Jambi A Salam terhadap salah seorang petugas pengamanan bandara (Aviation Security).

“Kami juga tidak pernah menyatakan Pak A Salam menampar petugas kami. Kami heran kenapa di berita yang beredar disebutkan ada pemukulan terhadap petugas kami,” ujar Indra Gunawan.

Indra menduga, beredarnya informasi pemukulan mungkin disebabkan beredarnya video keributan di jejaring sosial. “Sepintas itu seperti penamparan, padahal bukan,” ujarnya.

Sebenarnya, kata Indra Gunawan, setelah dilakukan pertemuan di malam kejadian antara pihak bandara dengan A Salam dan yang bersangkutan sudah menyampaikan permintaan maaf dengan membuat pernyataan tertulis, pihak bandara menganggap persoalan sudah selesai.

“Makanya kami heran kok besok paginya beritanya heboh. Beritanya beredar di mana-mana, terutama di media sosial,” ujar Indra Gunawan.

Terkait soal pernyataan Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jambi Kusnindar yang akan memanggil manajemen bandara, Indra mengakui hingga saat ini pihaknya belum menerima surat panggilan tersebut. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar