Home » , , , » Kejati Jambi Adakan Acara Syukuran Dan Doa Bersama Memasuki Tahun 2017

Kejati Jambi Adakan Acara Syukuran Dan Doa Bersama Memasuki Tahun 2017

Written By jambipos-online on Thursday, January 12, 2017 | 19:32



Kajati Jambi John Walingson Purba, SH MH meberikan bingkisan kepada anak Panti Asuhan Darul Ittam.
 
Kajati Jambi John Walingson Purba, SH MH.
Gubernur Jambi Zumi Zola.


Kajati Jambi John Walingson Purba, SH MH meberikan bingkisan kepada anak Panti Asuhan Darul Ittam.

Jambipos Online, Jambi-Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi melaksanakan syukuran dan doa bersama dalam rangka mengawali Tahun 2017 di rumah dinas Kajati Jambi, Rabu (11/1/2017). Acara ini dihadiri Gubernur Jambi Zumi Zola beserta istri, Kapolda Jambi Brigjen Pol Brigjen Pol Drs Yazid Fanani Msi, Danrem 042 Gapu Jambi, Sekda Provinsi Jambi Erwan Malik, Walikota Jambi Sy Fasha, Para Bupati, para SKPD, para tokoh lintas agama,  para Pejabat dan Staf Kejaksaan Tinggi Jambi serta tamu udangan lainnya.

Kajati Jambi John Walingson Purba, SH MH dalam sambutannya menyampaikan, mengawali aktivitas memasuki tahun baru 2017, semua harus bersyukur serta berterima kasih telah melalui tahun 2016 dengan penuh kemenangan. 

“Karena kita dapat menjalankan semua kegiatan pemerintahan serta merespon aspirasi masyarakat. Sebagai Abdi Negara mereka telah berhasil memberikan ketentraman dan kedamaian ditengah masyarakat Provinsi Jambi. Saya sangat mengapresiasi kinerja Pemerintahan Provinsi Jambi dan Kota Jambi serta Kapolda Jambi beserta jajarannya terkait pengungkapan insiden 23 Desember 2016 yang membikin ketidaksenangan ditengah masyarakat dan menyulut kemarahan ditengah massa,” katanya.

Selain itu John Walingson Purba, SH MH juga mengajak seluruh yang hadir untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan dalam peningkatan pembangunan di Provinsi Jambi.

Dalam acara ini juga Gubernur Jambi Zumi Zola memberikan sambutannya. “Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi dan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Provinsi Jambi. Karena telah menjaga keamana dan perdamaian dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru 2017,” katanya. 

Zumi Zola juga berharap, setiap umat beragama di Jambi ini, dalam melaksanakan ibadahnya dengan tenang, damai dan khusuk. Dalam acara ini juga Kajati Jambi John Walingson Purba, SH MH meberikan bingkisan kepada anak Panti Asuhan Darul Ittam. (Rel/Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos