Home » , , » Kakek Uzur Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Anak Kecil

Kakek Uzur Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Anak Kecil

Written By jambipos-online on Tuesday, January 17, 2017 | 16:48


ILUSTRASI.GOOGLE

Jambipos Online, Jambi-Seorang kakek bernama Datuk Gusti yang diketahui warga Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo dilaporkan ke polisi oleh Yesi, ibu dari anak perempuan berusia 8 tahun karena dituduh berbuat asusila atau pelecehan seksual.

Menurut data yang diperolah Jambipos Online di Polresta Jambi, Selasa (17/1/2017), pihak korban telah melaporkan pelaku Datuk Gusti ke Polresta Jambi, dengan nomor surat penerimaan laporan : STPL/B/40/1/2017/SPKT III.

Dalam laporan itu, Yesi menerangkan, Datuk Gusti telah berbuat tidak senonoh terhadap Melati, bukan nama sebenarnya. Datuk Gusti masih terhitung tetangga Yesi. Melati mengaku beberapa kali digerayangi lelaki tua renta ini.

Datuk melakukan perbuatan bejatnya tersebut pada Minggu (15/1/2017) malam. Ketika itu, Melati pulang mengaji di masjid di dekat rumahnya. Lalu Datuk memanggilnya. Lalu dia meremas dada dan kemaluan Melati.

“Sudah empat kali dipegang, dielus terus dada kami diremas remas. Habis itu kami dikasih duit Rp 2 ribu,” kata Melati didampingi Yesi, saat memberikan laporan di Polresta Jambi, Selasa (17/1/2017).

Melati mengatakan banyak anak seumuran dia yang diperlakulan seperti itu, tapi tidak ada yang berani mengadu kepada orang tuanya.  Ibu Melati, Yesi, mengatakan atas kejadian tersebut bukan hanya dirinya saja yang merasa tidak nyaman namun warga perumahan sudah resah.

“Sudah saya laporkan ke pihak kepolisian, saya minta untuk penegak hukum agar ada tindak lanjutnya, jangan sampai ada hal yang tidak diinginkan terjadi khususnya anak anak perempuan,” katanya. (JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos