Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Zumi Zola Buka Malam Pesta Rakyat HUT Ke 60 Provinsi Jambi



Gubernur Jambi, H. Zumi Zola Zulkifli bertatap muka dengan pedagang dalam acara Malam Pesta Rakyat Jambi dalam rangka HUT Provinsi Jambi ke 60 Tahun, Sabtu (7/1/2017) malam.

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi, H.Zumi Zola,S.TP,MA membuka Malam Pesta Rakyat dalam rangka Peringatan Ulang Tahun ke-60 Provinsi Jambi, bertempat di bundaran air mancur Kantor Gubernur Jambi, Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (7/1/2017) malam.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi, dari tanggal 7 sampai tanggal 10 Januari 2017 (malam).

Dalam sambutannya, Zola menghimbau masyarakat untuk menghargai para tokoh masyarakat Provinsi Jambi yang telah berjasa dalam pembangunan Provinsi Jambi. Zola berharap dukungan masyarakat dalam pembangunan Provinsi Jambi.

Zola menyatakan, selain Malam Pesta Rakyat yang dimeriahkan oleh artis Jambi dan artis dari Jakarta serta penampilan dari etnis-etnis,  ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan dalam memeriahkan Peringatan Ulang Tahun ke-60 Provinsi Jambi, yakni Pertandingan Sepakbola Gubernur Cup, juga akan diadakan Gubernur Cup untuk Basket dan Futsal, Lomba Pacu Perahu, Minggu (15/1/2017) akan diadakan jalan santai pada jam 7 pagi di Kantor Gubernur Jambi dengan hadiah utama 6 unit sepeda motor.

Zola mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berkontribusi dalam penyelenggaraan berbagai kegiatan HUT ke-60 Provinsi Jambi. Zola menyempatkan untuk meninjau stan-stan masyarakat di sekitar jalan menuju Kantor Gubernur Jambi sembari berbincang dengan para penjaga stan tersebut.

Tidak hanya persembahan lagu dari artis komedian Jambi Wak Kocai dan artis dari Jakarta, Melly, namun penampilan lagu dari Gubernur Jambi juga turut memeriahkan acara tersebut. Pejabat Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, H.Erwan Malik dan beberapa pejabat Pemerintah Provinsi Jambi turut hadir dalam acara tersebut. (ADV/Humas Prov Jambi)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar