Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Zola Serahkan Beasiswa di SMAN 6 Jambi




Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli meyerahkan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) kepada 986 orang siswa SMA Negeri 6 Kota Jambi. Dalam sambutannya, Zola mengatakan kualitas pendidikan ini sangat penting untuk menuju menghadapi tantang Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Pada penyerahan itu, Zola juga mengingatkan kepada para siswa agar hati-hati dengan dampak negatif narkoba. “Saya mengingatkan agar para siswa jangan coba-coba untuk menggunakan narkoba. "Sekali saja kalian menggunakan narkoba, masa depan kalian akan selesai," kata Zumi Zola usai menyerahkan beasiswa di SMA Negeri 6 Kota Jambi, Jumat pagi (20/1/2017).

Acara penyerahan beasiswa PIP ini juga dihadiri Walikota Jambi Syarif Fasha, Pimpinan Komisi X DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH), Plt Kepala Dinas Eni Suharyati dan tamu undangan lainnya. “Makanya saya berterima kasih dengan adanya beasiswa Program Indonesia Pintar ini. Sangat membantu untuk kemajuan pendidikan di Jambi,” kata Zola. 

Sejumlah penerima beasiswa itu mengaku senang dengan adaya Program Indonesia Pintar (PIP) yang digagas Presiden Jokowi tersebut. Mereka juga mengharapkan agar Pemerintah daerah juga memberikan program yang sama kepada siswa yang cerdas dan juga siswa dari keluarga kurang mampu. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar